Membuka Pintu Rezeki, Rutinlah Baca 5 Shalawat Nabi Ini agar Rezeki Makin Mengalir Deras

Membuka Pintu Rezeki, Rutinlah Baca 5 Shalawat Nabi Ini agar Rezeki Makin Mengalir Deras

5 shalawat pembuka pintu rezeki-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Membuka pintu rezeki. Rutinlah baca 5 shalawat Nabi ini agar rezeki makin mengalir deras.

Selain bekerja dengan rajin dan giat, salah satu cara yang juga bisa Anda lakukan agar rezeki mengalir deras adalah dengan membaca shalawat nabi.

Dengan membaca 5 shalawat nabi ini, maka niscaya rezeki Anda akan semakin mengalir dengan lancar dan mengalir secara terus menerus.

Ada beberapa bacaan Shalawat yang kerap dibacakan agar rezeki mengalir dengan deras. Tidak hanya membuat rezeki semakin lancar saja, dengan bershalawat, maka juga akan mendatangkan pahala dan kebaikan.

Banyak bacaan sholawat yang populer diamalkan oleh umat muslim. Beberapa sholawat ini memiliki keutamaan untuk membuka dan menarik pintu rezeki.

Berikut ini adalah bacaan sholawat Nabi Muhammad SAW pembuka rezeki agar mengalir dan semakin bertambah:

1. Sholawat Adrikiyah

اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ قَـدْ ضَاقَتْ حِيْلَــتِى أَدْرِكْـنِى يَارَسُوْلَ اللّـهِ

Allahumma sholli 'ala Sayyidina Muhammadin qod dhoqot hiilati adrikni yaa Rasulullah

Artinya:

"Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada jungjungan kami, Nabi Muhammad. Sungguh sempit upayaku, temukanlah (tolonglah) aku, wahai Rasulullah.".

2. Sholawat Nariyah

اللَّهُمَّ صَلِّ صَلاَةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلاَمًا تَامًّا عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِيْ تُنْحَلُ بِهَ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ

وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِيْمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ عَدَدَ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

Alloohumma sholi sholaatan kaamilatan wasallim salaaman taamman 'alaa sayyidina muhammadinil ladzii tanhallu bihil 'uqodu wa tanfariju bihil kurobu wa tuqdhoo bihil hawaa-iju

Wa tunaalu bihir-roghoo-ibu wa husnul khowaatimi wa yustasqol ghomaamu bi wajhihil kariimi wa 'alaa aalihii wa shohbihi fii kulli lamhatin wa nafasin bi 'adadi kulli ma'luumin laka

Artinya:

"Wahai Allah, limpahkanlah rahmat dan salam yang sempurna kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW. Semoga terurai dengan berkahnya segala macam buhulan dilepaskan dari segala kesusahan, tunaikan segala macam hajat, dan tercapai segala macam keinginan dan husnul khotimah. Dicurahkan air hujan (rahmat) dengan berkah pribadinya yang mulia. Semoga rahmat dan salam yang sempurna itu juga tetap tercurah kepada para keluarga dan sahabat beliau, setiap kedipan mata dan hembusan nafas, sebanyak bilangan yang diketahui oleh Engkau."

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

Allahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammad wa'alaa aali sayyidinaa muhammad wasallim tasliima

Artinya:

"Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya."

Untuk mendapatkan keberkahan dari sholawat Jibril ini, bacalah sebanyak 1000 kali atau 3.333 kali. Atau bisa juga dibaca lebih banyak lagi, yaitu sebanyak 7.000 kali atau 10.000 kali setiap hari.

- Sholawat Jibril jika dibaca 500 kali, maka dapat memudahkan urusan.

- Sholawat Jibril jika dibaca 4444 kali, maka dapat melancarkan rezeki.

- Sholawat Jibril jika dibaca 10.000 kali, maka akan mendapatkan karunia makrifat yang lebih tinggi.

Apabila bilangan di atas istiqomah untuk dibaca minimal selama 40 hari, maka keutamaan di atas akan dapat diraih, Insya Allah.

BACA JUGA:Usia 70 Tahun Masih Bisa Pinjam Uang Rp250 Juta di Kantor Pos, Angsuran Cuma Rp300 Ribu, Simak Syarat Lainnya

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Truk Batu Bara Parkir di Depan Puskesmas Muara Tembesi, Polres Batanghari Buka Suara

4. Sholawat Khawwash

صلى الله علی محمد

Shollâllâhu 'alâ Muhammad

Artinya:

"Semoga Allah melimpahkan rahmat kepada Nabi Muhammad,"

5. Shalawat Ulul 'Azmi

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَآدَمَ وَنُوْحٍ وَإِبْرَاهِيْمَ وَمُوْسَى وَعِيْسَى وَمَا بَيْنَهُمْ مِنَ النَّبِيِّيْنَ وَالْمُرْسَلِيْنَ صَلَوَاتُ اللهِ وَسَلاَمُهُ عَلَيْهِمْ أَجْمَعِيْنَ.

Allahumma sholli wa sallim wa barik 'ala Sayyidina Muhammadin wa adama wa nuhin wa Ibrahima wa Musa wa 'Isa wama bainahum minan nabiyyina wal mursalina sholawatullahi wa salamuhu 'alaihim ajma'in

Artinya:

"Ya Allah, limpahkanlah rahmat, salam dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, Nabi Adam, Nabi Nuh, Nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi 'Isa dan seluruh nabi dan rasul di antara mereka. Semoga rahmat dan salam Allah selalu tercurah kepada mereka semua,". *

Artikel ini juga tayang di bengkuluekspress.com

Dengan judul 5 bacaan sholawat nabi pembuka pintu rezeki bacalah agar rezeki mengalir dan bertambah

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bengkuluekspress.com