Tayang Dua Hari, Tiket Film Fast X Terjual hingga 3 Ribu Penonton, Buruan Nikmati Keseruan di Setiap Adegan

Tayang Dua Hari, Tiket Film Fast X Terjual hingga 3 Ribu Penonton, Buruan Nikmati Keseruan di Setiap Adegan

Tayang dua hari, Fast X sedot ribuan penonton -Foto : Cinepolis Mall Lippo Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Film Fast X benar benar ditunggu penonton Indonesia. Terbukti, baru tayang dua saja, tiket Film Fast X Terjual hingga 3 ribu penonton. 

 

Film  Fast and Furious, masih terus berkembang dan kini sudah sampai di film kesepuluhnya. Universal Pictures berhasil menampilkan film epic Fast & Furious 10 atau yang memiliki judul resmi Fast X.

 

Nah, bagi Anda yang ingin menonton Film yang digarap oleh Sutradara Louis Leterrier ini sudah bisa Anda nikmati di Bioskop Jambi. Salah satunya hadir di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi.

 

Disampaikan Husnul, Cinema Manager Cinepolis Lippo Plaza Jambi mengatakan bahwa film Fast X sudah bisa dinikmati per 17 Mei 2023 lalu.

BACA JUGA:Secara Beruntun, Tanjab Timur Raih WTP yang Keenam Kalinya

BACA JUGA:Cek Harga Pertalite-Pertamax per 20 Mei 2023, Harga BBM Pertamina Turun Lagi!

 

"Saat ini sebagian besar masyarakat yang datang ke bioskop adalah penonton Fast X. Jadi bagi Anda yang belum sempat menonton film ini, buruan datang dan nikmati keseruannya,"ujar Husnul.

 

Jadi, buruan dapati tiket Film yang selalu menghadirkan adegan penuh ketegangan ini.

Harga tiket Cinepolis Lippo Plaza Jambi dari Senin-Kamis sebesar Rp 30 ribu, Jumat Ro 35 ribu dan untuk tiket pada Sabtu dan Minggu adalah sebesar Rp 45 ribu.

 

Bagi Anda yang belum sempat menonton, ada baiknya terlebih dahulu membaca sinopsi Fast X :

Kisah film dibuka dengan Dominic Toretto (Vin Diesel) yang kini hidup damai dengan istrinya, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), serta sang anak, Brian Marcos (Leo Abelo Perry).

 

Mereka masih sering berkumpul dengan anggota kru Dom, seperti Roman (Tyrese Gibson), Tej (Ludacris), Ramsey (Nathalie Emmanuel), dan Han (Sung Kang).

BACA JUGA:5 Tanda Kiamat Ini Sudah Terjadi, Ustaz Abdul Somad Ingatkan Segera Perbanyak Taubat

BACA JUGA:16 Pemuda Tawuran di Samping Puskesmas Telanai Kota Jambi Diamankan Polisi

 

Mereka kembali mendapat misi dari The Agency, badan rahasia milik pemerintah yang selama ini bekerja sama dengan Dom dkk. The Agency menugaskan para kru dalam misi rahasia.

 

Namun kali ini, misi dipimpin oleh Roman karena Dom dan Letty memilih rehat untuk mengurus anak. Roman didampingi Tej, Han, dan Ramsey dalam misi tersebut.

 

Tim itu kemudian terbang ke Roma untuk melancarkan aksinya. Roman dan Han mengendarai mobil untuk mengejar target di jalanan, sementara Tej dan Ramsey memantau dari jauh sebagai navigator dan memastikan misi berjalan aman.

 

Di tempat lain, Dom dan Letty bertemu Little Nobody (Scott Eastwood) yang kini menggantikan Mr. Nobody di The Agency. Mereka berbincang hingga sadar ternyata tidak ada misi dari The Agency untuk Dom dkk.

 

Dom dan Letty akhirnya memutuskan untuk menyusul Roman dkk karena anggotanya dijebak oleh seseorang yang masih misterius.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tunjuk Mahfud MD Sebagai Plt Menkominfo

BACA JUGA:16 Pemuda Tawuran di Samping Puskesmas Telanai Kota Jambi Diamankan Polisi

 

Pada waktu yang tak jauh berbeda, para kru yang tengah bertugas juga menyadari hal serupa ketika melihat mobil target ternyata berisi bom aktif. Bom berukuran besar itu mampu meledakkan kota dan mengancam banyak nyawa.

 

Dom dan Letty bergabung untuk menonaktifkan bom itu. Meski berhasil membawa bom itu ke sebuah sungai, bom tersebut tetap meledak hingga menjadi berita besar.

 

Nah,bagaimana kelanjutan ceritanya? Ayook buruan dapatkan tiketnya sebelum kehabisan. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: