Wali Kota Jambi Syarif Fasha Pimpin Upacara Peringatan 77 Tahun Pemerintah Kota Jambi

Wali Kota Jambi Syarif Fasha Pimpin Upacara Peringatan 77 Tahun Pemerintah Kota Jambi

Wali Kota Jambi Syarif Fasha Pimpin Upacara Peringatan 77 Tahun Pemerintah Kota Jambi -Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wali Kota JAMBI H. Syarif Fasha, pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi 77 Tahun Pemerintah Kota JAMBI, bertempat di Lapangan Utama Balaikota JAMBI 17 Mei 2023.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Jambi, jajaran Forkompimda Kota Jambi dan Kepala BNN Provinsi Jambi. 

Dalam rangkaian upacara tersebut, turut digelar deklarasi Kota Jambi Bersih Dari Narkotika (Bersinar), Penyerahan SK PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2022 dan penyerahan penghargaan Lurah Berprestasi. 

Acara juga diramaikan dengan tarian kolosal persembahan siswa pelajar SMP Negeri 7 Kota Jambi dan paduan suara SMP Negeri 1 Kota Jambi.

BACA JUGA:Wagub Jambi Abdullah Sani Resmikan Ponpes Darussalam Pematang Kabau 

BACA JUGA:Pemkot Jambi Kerjasama Penyediaan Kartu Kredit Pemerintah dengan Bank Jambi

Wali Kota Jambi dua periode ini meyakini, dengan kebersamaan adalah kunci membuka gerbang menuju kebangkitan dan kebersamaan mewujudkan Kota Jambi Terkini.

"Hampir satu dekade saya dan Bapak Ibu semua, kita bersama-sama menunjukkan tekad yang kuat dalam kerja yang nyata, dalam usaha dan pengorbanan, dengan keyakinan dan niat tulus untuk membangun dan mensejahterakan Tanah Pilih dan seluruh warga masyarakat yang menghuninya. Sejak awal Saya meyakini bahwa kebersamaan adalah kunci untuk membuka gerbang menuju kebangkitan dan kebersamaan pula yang telah mengantarkan kita mewujudkan Kota Jambi yang Terkini," ujar Fasha dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Fasha sampaikan bahwa dalam dinamika yang mewarnai perjuangan membangun Kota Jambi tersebut, jajaran Pemkot Jambi bersama masyarakat telah melewati masa-masa yang penuh perjuangan dan menghadapi berbagai cobaan yang merintangi perjalanan pemerintahan Kota Jambi.

"Kita telah melewati masa-masa perjuangan dalam semangat yang terus memuncak dan menggelora di dada kita semua. Kita terus berkehendak untuk melampaui asa yang telah tercapai. Kita tidak bekerja biasa-biasa saja dan meraih yang biasa-biasa saja. Kita ada dalam loncatan ektrapolasi, menggapai jauh melewati ekspektasi yang normal" timpal Fasha.

BACA JUGA:Jasa Raharja Jambi Selesaikan Santunan Korban Kecelakaan di Depan Kantor Kelurahan Teluk Kenali 

BACA JUGA:Polres Tanjab Barat Usut Dugaan Ilegal Mining Galian C di Wilayah Batang Asam

Lanjutnya, saat ini Pemkot Jambi berada dalam loncatan kemajuan pembangunan, menggapai jauh melewati ekspektasi, dikarenakan niat yang tulus dan kesungguhan semua pihak untuk memajukan Kota Jambi. Hal tersebut menurutnya dikarenakan semua di jajaran Pemkot Jambi terhubung dalam ikatan yang kuat.

"Kebersamaan yang lebih, hubungan formal kita selaku abdi negara dan Abdi masyarakat, bagi saya pribadi ikatan tersebut telah menjadi jiwa dan cahaya dalam pengabdian dan perjuangan kita. Selain itu, ikatan yang ada memberikan resonansi positif pada Harmoni perjalanan kemajuan tanah pilih yang tercinta Ini," tutur Wali Kota Jambi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: