Wah! Bukan Hanya Lelaki yang Disiapkan Bidadari Surga, Perempuan juga Disiapkan Pangeran Surga Lho, Simak Nih

Wah! Bukan Hanya Lelaki yang Disiapkan Bidadari Surga, Perempuan juga Disiapkan Pangeran Surga Lho, Simak Nih

Ilustrasi: 7 ciri-ciri calon penghuni surga Firdaus-pixabay/jambi-independent.co.id-Pixabay.com

4. Menundukkan Pandangannya

Pandangan seorang bidadari surga hanya tertuju pada suaminya saja. Ia tidak akan pernah memandanga laki-laki lain selain suaminya. Ia juga tidak mengumbar auratnya kepada laki-laki lain. 

Sebagaimana dijelaskan dalam surat Ar-Rahman ayat 56 – 58

"Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang membatasi pandangan, yang tidak pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? Seakan-akan mereka itu permata yakut dan marjan." (QS. Ar-Rahman: 56 - 58)

BACA JUGA:Heboh Penembakan Habib Bahar bin Smith, Ini Tanggapan Polda Jabar

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Cocok Berpasangan dengan Cancer

5. Belum Pernah Ada Sebelumnya

Di dalam Al-Quran dijelaskan bidadari surga adalah perempuan yang diciptakan secara langsung dan tidak pernah ada sebelumnya. Bahkan bentuk dan sifatnya pun sangat sempurna. Hal ini dijelaskan dalam surat Al-Waqiah ayat 35 - 37:

"Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari itu) secara langsung, lalu Kami jadikan mereka perawan-perawan, yang penuh cinta (dan) sebaya umurnya," (QS. Al-Waqiah: 35 - 37)

6. Kecantikan yang Sempurna dan Mata Berbinar

Bidadari surga juga digambarkan dalam kondisi kecantikan yang sempurna dan mata berbinar. Hal itu disampaikan dalam surat Ad-Dukhan ayat 51 hingga 54:

"Sungguh, orang-orang yang bertakwa berada dalam tempat yang aman, (yaitu) di dalam taman-taman dan mata air-mata air, mereka memakai sutra yang halus dan sutra yang tebal, (duduk) berhadapan, demikianlah, kemudian Kami berikan kepada mereka pasangan bidadari yang bermata indah." (QS. Ad-Dukhan: 51 - 54) 

BACA JUGA:Harga Emas Hari ini, Terpantau Stagnan

BACA JUGA:Cara Mudah Menabung Emas di Pegadaian Secara Online

7. Memiliki Badan Indah dan Sebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rbtvcamkoha.com