Wah! Bukan Hanya Lelaki yang Disiapkan Bidadari Surga, Perempuan juga Disiapkan Pangeran Surga Lho, Simak Nih

Wah! Bukan Hanya Lelaki yang Disiapkan Bidadari Surga, Perempuan juga Disiapkan Pangeran Surga Lho, Simak Nih

Ilustrasi: 7 ciri-ciri calon penghuni surga Firdaus-pixabay/jambi-independent.co.id-Pixabay.com

Di dalam Al-Quran digambarkan bahwa bidadari surga memiliki badan yang indah dan usia yang sebaya, yakni 33 tahun. Mereka diciptakan Allah SWT dalam kondisi yang selalu perawan dan tidak pernah menua. Sebagaimana dijelaskan dalam surat An-Naba ayat 31 - 33:

"Sungguh, orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan gadis-gadis montok yang sebaya," (QS. An-Naba: 31 - 33)

8. Belum Pernah Disentuh

Seorang bidadari surga adalah mereka yang belum pernah disentuh oleh siapapun dan juga belum pernah dinikahi oleh siapapun. Seperti yang dijelaskan dalam surat Ar-Rahman ayat 56:

"Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang membatasi pandangan, yang tidak pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya." (QS. Ar-Rahman: 56)

BACA JUGA:Perhatikan, Begini Cara Lain untuk Membersihkan Telinga Tanpa Menggunakan Cotton Bud

BACA JUGA:Bantah Jadi Selingkuhan Artis Berinisial CS, Hana Hanifah Pertimbangkan Tempuh Jalur Hukum

9. Menjaga Kehormatan Diri

Bidadari surga sangatlah menjaga kehormatan dirinya. Ia selalu menjaga matanya. Mata bidadari surga diibaratkan seperti mutiara yang tersimpan, bermata indah, lebar, dan berbinar. Seperti yang dijelaskan dalam surat As-Saffat ayat 48 - 49: 

"Dan di sisi mereka ada (bidadari-bidadari) yang bermata indah, dan membatasi pandangannya,seakan-akan mereka adalah telur yang tersimpan dengan baik." (QS. As-Saffat: 48 - 49).

Artikel ini juga sudah tayang di rbtvcamkoha.com, dengan judul Jika Lelaki Disiapkan Bidadari di Surga, Bagaimana dengan Perempuan? Berikut Penjelasan Ustad Adi Hidayat

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rbtvcamkoha.com