Jasa Raharja Rapat Kordinasi Lintas Instansi Evaluasi Peningkatan Pelayanan Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal

Jasa Raharja Rapat Kordinasi Lintas Instansi Evaluasi Peningkatan Pelayanan Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal

Jasa Raharja Rapat Kordinasi Lintas Instansi Evaluasi Peningkatan Pelayanan Pelabuhan--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jasa Raharja rapat kordinasi lintas instansi evaluasi peningkatan pelayanan Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal, Rabu, 31 Mei 2023 Pukul 06.30 WIB. Evaluasi pelayanan transportasi umum di Pelabuhan LLASDP dihadiri oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kuala Tungkal di ruang rapat Pelabuhan  LLASDPbersama Dinas Perhubungan, Dinas Poloso Pamong Peraja, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga dan agen pelayaran wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno memberikan pernyataan dalam wawancaranya “Seluruh penumpang umum pengguna jasa transportasi air seperti spead boat yang beroperasional di Pelabuhan LLASDP dilindungi oleh Undang-undang Nomor 33 Tahun 2023, dengan menggaris bawahin spead boat yan beroperasi resmi berizin dari perizinin instansi yang berwenang, evaluasi pelayanan bertujuan memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna transportasi spead boat di Pelabuhan LLASDP”.

Penjelasan lebih lanjut oleh Donny “Penanggung Jawab Samsat Kuala Tungkal, Sdr Khairon Rabbani  dalam rapat evaluasi bersama instansi-instansi terkait mengkomunikasikan bahwa konsistensi kami akan terus mensosialisasikan secara langsung dan tidak langsung terkait keselamatan penumpang di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal melalui pembelian kupon IWKL saat penumpang akan menaiki Spead Boat merupakan konsistensi penjaminan para penumpang sesuai UU No 33 Tahun 1964” ucap Donny.

Sejalan dengan Jasa Raharja bahwa seluruh elemen instansi terkait konsisten untuk meberikan peningkatan pelayanan bagi masyarakat pengguna jasa transportasi  spead boat di Pelabuhan LLASDP, Dinas Perhubungan akan menertibkan loket kedatangan dan kerangkatan di Pelabuhan, hanya buruh dan pengurus angkut yang akan berada pada loket kedatangan dan keberangkatan, surat kelengkapan seluruh izin spead boat akan di inventari kepada seluruh agen pelayaran, berkoordinasi bersama Dinas Pol PP dan Disparpora menertibkan pedang di pinggir Dermaga serta memintan BPTD dan Polsek KSKP melakuak pengawasan dan Patroli di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal.

BACA JUGA:Harga Jual Tandan Buah Segar Sawit Anjlok, Petani Sawit Lesu

BACA JUGA:Perbaikan Jalan ke Kuamang Kuning, Dinas PUPR Bungo Anggaralan Rp 15 Miliar

Jasa Raharja berkomitmen untuk selalu mendukung pencegahan kecelakaan lalu lintas dan kecelakaan angkutan umum, dan sepenuh hati melindungi seluruh masyarakat saat menjadi pengguna transportasi umun. Gunakan alat transportasi umum resmi berizin dari instasi perizin terkait agar kita terlindungi oleh Jasa Rahraja.  Jasa Raharja Cabang Jambi hadir dalam melindungi Masyarakat Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: