Jadi Partai Pertama Daftarkan Bacaleg ke KPU Tanjab Timur, PDI-P Optimis Meraih 5 Kursi di DPRD

Jadi Partai Pertama Daftarkan Bacaleg ke KPU Tanjab Timur, PDI-P Optimis Meraih 5 Kursi di DPRD

PDIP jadi partai pertama mendaftarkan bacaleg ke KPUD Tanjab Timur-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Sejak dibukanya pendaftaran bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di kantor KPUD Tanjab Timur, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menjadi partai pertama yang menyelesaikan proses pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

 

Gatot Sumarto, Ketua DPC PDI-P Tanjab Timur saat diwawancarai di halaman kantor KPUD Tanjab Timur usai melaksanakan proses pendaftaran Bacaleg, Jumat 12 Mei 2023, menuturkan, pada Pileg mendatang, PDI-P optimis mampu meraih 5 kursi di DPRD Tanjab Timur.

BACA JUGA:PDI-P, PAN dan Nasdem Serahkan Berkas Bacaleg DPRD Tanjab Timur

BACA JUGA:Lapas Bungo Usulkan Penambahan 2 TPS di Pemilu 2024

 

"Untuk tahun 2024 nanti, kami menargetkan 5 kursi di DPRD Tanjan Timur, dari 3 kursi yang telah ada saat ini. Selain itu, di periode kali ini, Caleg kami didominasi oleh kalangan pemuda," tuturnya.

 

Gatot juga menegaskan, DPC PDI-P Tanjab Timur juga akan berjuang keras untuk memenangkan calon Presiden tahun 2024 mendatang yang juga merupakan kader dari partai berlabang banteng ini.

BACA JUGA:13 Tanda-tanda Bakal Dapat Rezeki Nomplok, Nomor 1 dan 9 Sepertinya Sering Dialami Nih

BACA JUGA:Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Telah Dibuka, Ada 2.000 Lebih Lowongan Pekerjaan Disediakan

 

"Kami juga siap untuk berjuang penuh memenangkan Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden tahun 2024 mendatang," pungkasnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: