PDI-P, PAN dan Nasdem Serahkan Berkas Bacaleg DPRD Tanjab Timur

PDI-P, PAN dan Nasdem Serahkan Berkas Bacaleg DPRD Tanjab Timur

3 parpol sudah mendaftar di KPU Tanjab Timur-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Beberapa partai politik yang ada di Kabupaten Tanjab Timur telah melaksanakan penyerahan berkas Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke ke KPUD Tanjab Timur.

 

Dari pantauan Jambi Independent.co.id , ada tiga partai politik yang telah mendatangi kantor KPUD Tanjab Timur untuk menyerahkan berkas kadernya yang akan maju menjadi calon anggota DPRD Tanjab Timur.

 

Diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasional Demokrasi (Nasdem).

BACA JUGA:Lapas Bungo Usulkan Penambahan 2 TPS di Pemilu 2024

BACA JUGA:Resmi Nyaleg, Nasta Trilaksmi Sebut Legislatif sebagai Wadah untuk Berbuat Lebih Banyak

 

Selain itu, dalam agenda kali ini, juga tampak Ketua DPC PDI-P Tanjab Timur, Gatot Sumarto, Ketua DPD PAN Tanjab Timur, Romi Hariyanto dan Ketua DPD Nasdem Tanjab Timur, Robby Nahliyansyah, beserta para kadernya masing-masing di kantor penyelenggara Pemilu Kabupaten Tanjab Timur ini.

 

PDI-P menjadi partai pertama yang telah menyelesaikan penyerahan berkas Bacalegnya di kantor KPUD Tanjab Timur sekitar pukul 15.00 wib.

BACA JUGA:Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Telah Dibuka, Ada 2.000 Lebih Lowongan Pekerjaan Disediakan

BACA JUGA:Terlahir dengan Otak Cerdas, Ini Pemilik Tanggal Lahir yang Miliki Kecerdasan di Atas Rata Rata Orang

 

Kemudian disusul oleh partai berlambang matahari, yang merupakan partai dengan jumlah kursi terbanyak di DPRD Tanjab Timur saat ini dan ikuti oleh Partai Nasdem di urutan ketiga yang telah menyelesaikan penyerahan berkas Bacalegnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: