Pencinta Film Horor dan Hero Ayo Kumpul, Evil Dead Rise dan Guardian Galaxy 3 Tayang di Bioskop Cinepolis

Pencinta Film Horor dan Hero Ayo Kumpul, Evil Dead Rise dan Guardian Galaxy 3 Tayang di Bioskop Cinepolis

Film Evil dead rise dan Guardinan Galaxy 3 sudah tayang di bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Foto : Cinepolis Mall Lippo Jambi-Jambi-independent.co.id

 Durasi 97 menit digunakan dengan sangat baik. Porsi drama dan horornya berimbang. Set-up yang ditata oleh Cronin dengan rapi (kucing, lift, parkiran bawah tanah) di-payback dengan sempurna. Tambahkan dengan musik dan desain suara yang prima, maka Anda akan menemukan salah satu film horor dengan craftmanship terbaik tahun ini.

Evil Dead Rise adalah film horor supernatural asal Amerika tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Lee Cronin. Film ini menjadi bagian kelima dari Evil Dead. 

Dibintangi oleh Lily Sullivan dan Alyssa Sutherland sebagai dua saudara perempuan terasing yang mencoba bertahan dan menyelamatkan keluarga mereka dari kematian.[4] Morgan Davies, Gabrielle Echols, dan Nell Fisher (dalam debut filmnya) tampil sebagai peran pendukung.

BACA JUGA:Bocah Meninggal Dunia Tergilas Mobil saat Asik Bermain, Begini Kronologinya..

BACA JUGA:Dari Mana Senpi yang digunakan Abang Jago Berplat Polri Palsu? Ternyata dari Sosok Ini, Harganya Rp 3,5 Juta

Sinopsis Marvel Studios’ Guardians Of The Galaxy Vol 3 

Dalam film ini, para Guardians of the Galaxy memulai misi untuk melindungi Rocket, si rakun tangguh dari luar angkasa. Kisahnya termasuk bagian dari fase kelima MCU yang telah dibuka oleh Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3, para penjaga galaksi kecintaan fans Marvel ini diceritakan tinggal di Knowhere, dengan Peter Quill atau Star Lord yang masih terguncang karena kehilangan Gamora.

Alih-alih hidup tenang, mereka dihadapkan pada masa lalu Rocket yang penuh gejolak. Peter Quill harus mengumpulkan timnya dalam sebuah misi berbahaya untuk menyelamatkan nyawa Rocket.

Jika gagal, nasib para Guardian akan berakhir. Apakah Peter Quill dkk mampu menyelamatkan nyawa Rocket?

BACA JUGA:Dari Mana Senpi yang digunakan Abang Jago Berplat Polri Palsu? Ternyata dari Sosok Ini, Harganya Rp 3,5 Juta

BACA JUGA:Ferry Irawan Dituntut 1,5 Tahun Penjara, Ini Reaksi Venna Melinda

Penasaran dengan film yang menghadirkan aksi heroik ini? Ayo saksikan Marvel Studios’ Guardians Of The Galaxy Vol. 3 dan Evil Dead Rise di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: