Perkuat Pemenangan Prabowo, SAH serahkan KTA pada Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

Perkuat Pemenangan Prabowo, SAH serahkan KTA pada Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

SAH serahkan KTA pada Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono-Ist/jambi-independent.co.id-

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Penasehat Kh. Rafii Salim dan para anggota penasehat. Najamuddin dan M Yasir Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC se Provinsi Jambi, Bappilu Provinsi dan Kabupaten Kota, anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten, Pengurus DPD, Organ Sayap Partai seperti PIRA, Kesira, PPIR, Tidar, Satria dan Gemira dan penceramah kondang Kyai Haji Lohot Hasibuan dan undangan lainnya.

Dalam arahannya SAH mengatakan naiknya elektabilitas Prabowo Subianto dalam berbagai hasil survei menunjukkan jika masyarakat Indonesia percaya dan menaruh harapan besar Ketum Gerindra itu menjadi pemimpin Indonesia pada gelaran Pilpres 2024. 

BACA JUGA:Lima Terdakwa Kasus Korupsi Gedung Puskesmas Bajubang Ajukan Banding

BACA JUGA:Punya Penyakit Ginjal Kronis? Ini 8 Buah yang Aman Dikonsumsi Penderita Penyakit Ginjal

Menurutnya hal itu juga harus diimbangi dengan aksi nyata pengurus dan bacaleg Partai Gerindra agar turun langsung ke masyarakat dan sekaligus memberikan solusi berbagai masalah yang ada di lapangan.

"Hasil survei menjadi salah satu indikator jika Gerindra dipercaya masyarakat. Jawab kepercayaan itu dengan berbuat yang terbaik untuk masyarakat," kata Bapak Beasiswa Jambi tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: