Perkuat Pemenangan Prabowo, SAH serahkan KTA pada Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

Perkuat Pemenangan Prabowo, SAH serahkan KTA pada Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

SAH serahkan KTA pada Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM terus melakukan konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2024 di wilayahnya. 

Kali ini dalam rangka memperkuat pemenangan Prabowo Subianto di Provinsi Jambi dalam pemilihan Presiden 2024, anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI itu menggelar acara Halal bi Halal dan konsolidasi kader untuk pemilihan legislatif (Pileg), konsolidasi juga difokuskan untuk pemenangan Prabowo Subianto dalam ajang pemilihan presiden (Pilpres) 2024, di Kediamanan Pribadinya di Kawasan Telanaipura, Rabu 3 Mei 2023 siang.

Dalam kegiatan ini legislator yang dijuluki Bapak Beasiswa Jambi ini menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra kepada Inspektur Jenderal Pol (Purn) Bambang Suparsono, Mantan Kapolda Jambi dijajaran pengurus sebagai dewan penasehat.

Bukan hanya itu, dibawah Komando SAH, kepengurusan DPD Gerindra Provinsi Jambi banyak diisi oleh tokoh - tokoh masyarakat yang ingin berjuang dalam panji Indonesia Raya.

BACA JUGA:Abang Jago Berplat Dinas Polri Ini Maki-maki Pengendara Lain Sambil Pegang Senpi

BACA JUGA:Jadi Kontroversi, Ini Sejarah, Profil dan Fakta-fakta Ponpes Al Zaytun Indramayu, Nomor 3 Bikin Tercengang

Di antaranya, mantan Sekda Kerinci Drs. Afrizal, Sri Sapto Edy birokrat yang lama berkiprah di Dinas PUPR, perhubungan dan Bappeda, mantan Kadis Nakertras Provinsi Jambi Rafli Nur, tokoh birokrasi yang lama berkiprah di Muaro Jambi dan Kota Rd. Erwansyah.

Lalu, ada juga mantan Direksi dan petinggi PTPN 6  H. Karimudin dan H. Arief Lubis, kemudian nama besar seperti Rasyid Ridho, Drs. Ardinal mantan Kadis Pariwisata Kerinci, selain itu hadir pula ulama seperti Dr. Kyai Haji Sofwan pemilik pondok pesantren di Sarolangun dan Buya Haji Komaludin dari Kerinci serta puluhan tokoh lainnya.

Dalam arahannya, SAH menjelaskan tentang philosopy berpolitik yang diajarkan H. Prabowo Subianto, bahwa Politik Gerindra bertujuan membuat masyarakat kaya dunia dan akhirat. 

Di mana tujuan berpolitik semata untuk kemaslahatan umat, baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur yang menggambarkan betapa subur dan makmurnya Indonesia’. Alamnya indah dan penduduknya pun selalu bersyukur atas nikmat yang mereka terima. Kaya dunia akhirat.

BACA JUGA:Hari Ini dan Besok, Masyarakat Indonesia Bisa Lihat Gerhana Bulan Penumbra, Begini Cara Aman Menikmatinya

BACA JUGA:Jemput Bola Jasa Raharja Bersama Unit Laka Lantas Muara Jambi Selesaiakan Hak Santunan Meninggal Dunia

Atas tujuan mulia ini, SAH selaku panglima yang memegang komando perjuangan Gerindra di Provinsi Jambi mengajak semua kader, pengurus di DPD, DPC, PAC, Ranting dan anak ranting, Bacaleg serta simpatisan untuk terus mendukung terwujudnya cita-cita Gerindra menjadikan Indonesia adil dan makmur.

"Mari bersama kita wujudkan Indonesia Adil dan makmur dengan menjadikan Prabowo Presiden, Gerindra Menang, SAH DPR RI," ungkapnya di hadapan para kader. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: