Abang Jago Berplat Dinas Polri Ini Maki-maki Pengendara Lain Sambil Pegang Senpi

Abang Jago Berplat Dinas Polri Ini Maki-maki Pengendara Lain Sambil Pegang Senpi

Aksi jago seorang pria membawa senpi sambil maki maki pengendara lain-Foto : Instagram @tigersespan-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Viral video Abang jago berplat Dinas Polri maki maki pengendara lain sambil pegang senpi.

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi seseorang yang diduga membawa senjata api (senpi) dan menggunakan mobil dinas polri mengamuk di jalan.

Dari video yang beredar terlihat seseorang mendekati sebuah mobil yang diduga taksi online yang diduga lokasi berada di wilayah Jakarta.

Sambil membawa senjata api, pria yang mengendarai mobil sedan dengan plat dinas polisi 10011-VII tersebut  mengamuk dan memaki maki supir. Pria tersebut juga mengeluarkan kata kata kasar dan tidak senonoh.

BACA JUGA:Jadi Kontroversi, Ini Sejarah, Profil dan Fakta-fakta Ponpes Al Zaytun Indramayu, Nomor 3 Bikin Tercengang

BACA JUGA:Terungkap, Rupanya Ini Alasan Wali Kota Jambi Syarif Fasha Tak Puas dengan Kinerja Kepala DPMPTSP

Pengendara yang dimaki tersebut terlihat tidak memberikan perlawanan meski pria tersebut beberapa kali meminta supir untuk turun untuk berkelahi.

Bahkan pria tersebut sempat melayangkan tinju beberapa kali ke tubuh pengendara tersebut sambil  mengeluarkan kata kata kasar.

Udah motong gue gob*** an**** lu enggak ada sori-sorinya,"umpat pria tersebutdikutip dari video yang beredar Jumat, 5 Mei 2023.

BACA JUGA:Hari Ini dan Besok, Masyarakat Indonesia Bisa Lihat Gerhana Bulan Penumbra, Begini Cara Aman Menikmatinya

BACA JUGA:Lima Terdakwa Kasus Korupsi Gedung Puskesmas Bajubang Ajukan Banding

Belum diketahui pasti apa penyebab pria tersebut memaki sang supir. Diduga, pria yang membawa Senpi tersebut menyetop supir karena pelaku tidak terima mobilnya  dipotong oleh pengendara lain tersebut. 

Sontak video tersebut langsung menimbulkan berbagai aksi dan komentar dari netizen. Sebagian besar netizen bahkan menyayangkan aksi sok jagoan pria yang menggunakan mobil dinas Polri tersebut.
 
"Bikin Citra Polri Penegak Hukum Makin buruk di mata rkyt yang begini mah di gebukin sja rme di jln, biar penegak hukum tau rakyat ini harus di lindungi bukn di tindas seperti musuh,"tulis akun azizassegraf3887.
 
Akun Suyatno menulis komentar " Kalau berani nggak mungkin dia keluarkan pistol broo, tandanya dia nggak punya nyali".
 
Sementara akun jovanlatuconsina menulis "Ditunggu muka sedihnya nangis2 minta maaf,"tulisnya.
 
 
 
"Gaya lu besok jg nangis minta nff sori Ki GK masfkaaan" tulis akun silaaryadillah.
 
Sementara Rama_bydedday34 menulis "Lain kali kita langsung tangkap aja Yukk di tempat rame Rama kita masyarakat gausah takut langsung kita serahkan ke kantor polisi hari itu juga gimana??"tulisnya. *
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: