Wakil Rektor Bidang Akademik Buka Kejuaraan Tenis Dies Natalis Unja ke-60

Wakil Rektor Bidang Akademik Buka Kejuaraan Tenis Dies Natalis Unja ke-60

Wakil Rektor Bidang Akademik Buka Kejuaraan Tenis Dies Natalis Unja ke-60 -Ist/jambi-independent.co.id-Unja.ac.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Universitas Jambi ke-60 Tahun 2023, salah satu rangkaian kegiatannya, adalah Kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi yang dilaksanakan dari tanggal 4-7 Mei 2023. 

Kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof Kamid, di Lapangan Tenis Kampus Unja Telanaipura, Kamis 4 Mei 2023.

Kegiatan dihadiri sesepuh Tenis Unja yang juga merupakan Rektor Unja periode 2003-2012 Dr Kemas Asyad Somad, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr Teja Kaswari, Kepala Biro Akademik, Dekan Fakultas dilingkungan Unja serta undangan lainnya.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof Kamid, mengatakan kejuaraan Tenis Piala Rektor dilaksanakan setiap tahunnya diikuti oleh peserta baik dari instansi yang ada di provinsi Jambi maupun diluar Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Giliran Kepala DPMPTSP yang Ditegur Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Kok Bisa

BACA JUGA:Indah namun Penuh Misteri, Ini Pesona 10 Pantai yang Dipercaya Miliki Hubungan dengan Ratu Nyi Roro Kidul

“Tahun ini mungkin agak sedikit berbeda, karena saat ini banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan bersamaan, sehingga kegiatan yang berbarengan ini kita atur sedemikian rupa sehingga semuanya dapat terlaksana dengan baik,” ujar Prof Kamid.

Prof Kamid juga mengatakan kepada mahasiswa Porkes yang turut hadir, untuk dapat mempergunakan fasilitas lapangan yang ada untuk mengasah kemampuan.

“Lapangan ini milik Universitas, artinya mahasiswa juga memiliki lapangan ini, sehingga sayang sekali kalau ada fasilitas tapi tidak dimanfaatkan dengan baik, saya berharap mahasiswa dapat mengasah kemampuan tenisnya dilapangan ini,” terang Prof Kamid.

Sesepuh Tenis Unja, yang juga merupakan Rektor Unja periode 2003-2012 Dr Kemas Asyad Somad, mengatakan perkembangan Tenis di Universitas Jambi terus meningkat.

BACA JUGA:Selamat dari Aksi Pembunuhan, Vladimir Putin Dapat Pengamanan Ketat, Ukraina Bantah Lakukan Serangan

BACA JUGA:Punya Karakter Kuat, 5 Shio Ini Tak Mudah Dibohongi

“Perkembangan Tenis di Universitas Jambi ini terus meningkat, apalagi sekarang dibawah kepemimpinan Rektor Sutrisno, Tenis Unja semakin meningkat karena kita ketahui olahraga Tenis merupakan salah satu olahraga yang disukai oleh dosen dan pegawai Unja,” ujar Arsyad Somad.

Arsyad Somad berharap, di lapangan Tenis ini akan banyak mengeluarkan Atlet-atlet Tenis baik itu dari mahasiswa, dosen maupun pegawai Unja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: unja.ac.id