Bulan Ramadan, Pelindo Jambi Salurkan Ratusan Santunan Kepada Anak Yatim

Bulan Ramadan, Pelindo Jambi Salurkan Ratusan Santunan Kepada Anak Yatim

Pelindo Jambi Salurkan Ratusan Santunan Kepada Anak Yatim--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Bulan Ramadan menjadi bulan istimewa yang penuh dengan berkah dan juga ampunan, Ramadan menjadi bulan yang luar biasa pahalanya ketika diisi dengan berbagi atau sedekah. Mamanfaat momen Ramadan selain berbagi takjil, Pelindo Regional 2 Jambi juga melaksanakan kegiatan berbagi santunan kepada anak yatim, 12 April 2023.

Kegiatan santun anak yatim digelar diruang rapat PT Pelindo Regional 2 Talang Dukuh Jambi. Kegiatan santunan kepada anak yatim langsung  oleh Ahmad Fahmi, General Manager Pelindo Regional 2 Jambi dan hadiri oleh Lingga Ginanjar ( Deputy General Manager Keuangan dan SDM), Heri Kusmiran (Manager SDM, Umum dan KBL), dan  anak-anak penerima santunan serta pengurus dari yayasan Rumah Asuhan Izzati Jannah.

Fahmi berharap kegiatan santunan yang diberikan kepada 75  anak yatim diantaranya 32 orang anak dari Yayasan Rumah Asuhan Izzati Jannah dan 43 orang anak yatim dari wilayah Palabuhan Talang Dukug Jambi, yang ada yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh pegawai khususnya Pelindo Jambi untuk menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi perusahaan Harmonis dan Loyal, sesuai dengan  core value BUMN AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kaloboratif).  

“Santunan ini sebagai komitmen kita menjalankan visi Parusahaan dan juga bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak yatim, santunan ini diberikan untuk meringankan beban orang tua dalam menyambut hari kemenangan sehingga mereka bisa merayakan lebaran seperti anak-anak yang seumuran mereka,” pungkas Fahmi (GM Pelindo Jambi).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: