PT Waletindo Setia Persada Cabang Jambi Salurkan CSR di Bulan Ramadan 1444 H

PT Waletindo Setia Persada Cabang Jambi Salurkan CSR di Bulan Ramadan 1444 H

PT Waletindo Setia Persada Cabang Jambi Salurkan CSR di Bulan Ramadan 1444 H-Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada Selasa, 18 April 2023, PT Waletindo Setia Persada Cabang JAMBI melaksanakan kegiatan Program Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Ramadan.

Kegiatan tersebut dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat di lingkungan Perusahaan, khususnya untuk fakir miskin dan kaum dhuafa serta penyandang disabilitas.

Chairi Anwar selaku Direktur Operasional PT WSP menyampaikan, bahwa CSR merupakan suatu bentuk pertanggungjawaban yang dilakukan oleh perusahaan kepada masyarakat, dengan melaksanakan sebuah program yang memiliki manfaat. 

Selain itu juga, Chairi Anwar disela-sela kesibukannya berpesan kepada Pengurus PT WSP Cabang Jambi agar program CSR ini dapat menyentuh masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan. 

BACA JUGA:Sering Diucapkan saat Lebaran, Simak Nih Makna 'Minal Aidin Wal Faizin' 

BACA JUGA:Pas untuk Suguhan Hari Lebaran, Ini Resep Brownies Matcha yang Lembut dan Nikmat

Dalam Program CSR kali ini PT WSP Memberikan bantuan sembako kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan penyandang disabilitas.

Turut hadir Wakapolsek Kotabaru, Iptu Kushendarto, Perwakilan dari Danramil 09 Telanaipura Sertu Gusmartono dan Ketua RT 02 Talang Gulo, Budi.

Yusufni Tanjung, selaku Penanggungjawab WSP cabang Jambi dalam sambutannya menyampaikan, agar kegiatan ini dapat terbinanya hubungan perusahaan dengan masyarakat sekitar Pool WSP. 

Dan pemberian Sembako ini dibagi menjadi tiga titik pembagian, yaitu di Pool WSP Cabang Jambi Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Pool WSP Cabang Jambi Kelurahan Talang Gulo Kecamatan Kota Baru dan Panti Asuhan Penyandang Disabilitas di Kota Jambi.

BACA JUGA:7 Kali Berturut-turut, Kota Jambi Sukses Pertahankan Opini WTP 

BACA JUGA:Resmi! Di Depan Gubernur Jambi, Ditjendiktiristek Umumkan Prof Herri Pj Rektor Unbari, Selain itu Ilegal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: