Heboh, Warga Temukan Mayat Laki Laki di Kebun Karet

Heboh, Warga Temukan Mayat Laki Laki di Kebun Karet

Ilustrasi Mayat-Foto : ilustrasi-Net

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Warga Kampung Sungai Kerang Dusun Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo dikagetkan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, sekira pukul 23.00, Minggu 16 April 2023.

Korban merupakan seorang petani yang bernama Ramli (63). Petani ini bekerja di kebun milik warga Pondok Kebun Karet bernama Asril (Bujang)  yang beralamat Kampung sungai Kerang DusunTalang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo.

 

Dari informasi yang didapat,  penemuan jasad mayat ini bermula dari seorang warga bernama Ridwan yang keluar rumah hendak buang air kecil. Lalu dia melihat korban sudah terbaring di depan rumahnya dalam kondisi mulut yang yang berdarah.

Kemudian Ridwan memanggil Hamzah yang tinggal tidak jauh dari rumah Yulianto.  Melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

BACA JUGA:Kecelakaan di KM 27 Bukit Baling Muaro Jambi, Korbannya Ibu-ibu dan Polisi, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Tenggelam di Sungai Batanghari saat Mau Melansir Pinang, Pria di Tanjab Timur Ditemukan Meninggal

 

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban bersama Yulianto, Hamzah, Yagus dan Ridwan sedang berkumpul di rumah Yulianto sejak pukul  20:00 WIB. 

 

Kemudian Hamzah dan Yagus pulang ke rumah masing-masing dan tidak berapa lama dipanggil  Ridwan dan ketika datang melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

 

Kemudian warga menghubungi anggota Polsek Pelayang selanjutnya Kapolsek beserta anggota langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)  dan setelah di lakukan pengecekan TKP selanjutnya korban langsung di bawa menuju RSUD H.Hanafie Muara Bungo.

 

Korban diketahui  baru mulai bekerja menyadap karet milik Asril. Korban memang sebelumnya sudah dalam kondisi sakit dan sering mengalami muntah darah. Sebelum di temukan meninggal dunia, sekira pada pukul 09:00 WIB korban baru selesai membeli obat.

BACA JUGA:Mau Lebaran, Mantan Kepsek SMAN 8 Kota Jambi Ditahan, Kasus Korupsi PPDB 2021

BACA JUGA:Warsi Dorong Pemerintah Lakukan Audit Kepatuhan Perusahaan di Gambut, Antisipasi Karhutla 2023

 

Dan sekitar jam 21.00 WIB  korban sempat minum obat yang dibelinya.

 

Adapun barang bukti yang diamankan pihak kepolisian satu unit Sepeda motor merk : Honda Type Revo warna hitam tampa menggunakan nomor polisi dengan Nosin : JBKIE1863858 dan Noka : MH1JBK11XNK867316 Serta satu bungkus obat milik korban.

 

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram melalui Kasi Humas Polres AKP Muhamad Noer saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan menghimbau bagi masyarakat yang mengenal korban untuk segera melapor ke Kantor Polisi terdekat.

 

“Bagi yang mengenali korban dan mengetahui keluarganya agar segera menghubungi Polres Bungo dengan No.Telp : 110 – WA :  0853 6055 5222,” himbau AKP M.Noer

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Pompong Tengelam saat Hendak Melansir Pinang, 1 Korban Belum Ditemukan

BACA JUGA:Wow...Low Budget, Biaya Hidup di 5 Wilayah Ini Tak Sampai Rp 1 Juta per Bulan Loh..

 

“Yang bersangkutan masih di RSUD H. Hanafie, kalau ada yang kenal dengan keluarga nya bisa diserahkan tapi kalau sampai besok tidak ada terpaksa dimakamkan oleh pihak rumah sakit,”kata AKP M.Noer. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: