Kisah Cinta Zodiak, kamu, pisces Anda cenderung mencoba dan membuat orang terkesan

Kisah Cinta Zodiak, kamu, pisces Anda cenderung mencoba dan membuat orang terkesan

Ramalan cinta untuk zodiak cancer hari ini-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, sabtu, 15 April 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Pergerakan di langit dapat menimbulkan frustrasi, karena seseorang tampaknya bermain sangat keras untuk mendapatkannya. Tidak peduli apakah Anda mengenakan pakaian Anda yang paling memikat, atau seberapa banyak Anda berkilau, pakaian itu tampaknya mengarah ke arah yang berlawanan. Namun, mereka memiliki cara yang sangat aneh untuk menunjukkan minat mereka yang dalam, dan itu tampak seolah-olah tidak.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Mengapa Anda harus memainkan begitu banyak permainan dalam hal cinta dan kencan? Transit planet hari ini menunjukkan bahwa seseorang yang spesial mungkin sedang muak dan lelah berkeliaran mencoba memahami suasana hati Anda yang aneh. Mereka telah mencoba segala cara yang mungkin untuk menembus baju besi pelindung ke diri Anda yang sebenarnya, tersembunyi di bawahnya, tetapi akan menyerah.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Transit planet hari ini mungkin memberi Anda alasan yang Anda butuhkan untuk berpura-pura kurang tertarik pada orang tertentu. Anda telah mencatat dalam percakapan mereka dengan orang lain bahwa individu ini dengan cepat dimatikan oleh pendekatan yang terlalu antusias, tetapi lebih responsif jika seseorang sulit didekati. Karena Anda seorang romantis alami, Anda berniat untuk memainkan yang ini secara maksimal!

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Konfigurasi astral saat ini mungkin menciptakan perasaan yang saling bertentangan dalam diri Anda tentang peristiwa baru-baru ini dalam hubungan Anda. Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu benar-benar kejadian positif atau negatif, atau mungkin keduanya. Akan lebih baik jika Anda benar-benar meletakkannya sebagai pengalaman pertumbuhan yang telah mengajari Anda seberapa jauh batasan Anda, dan di mana garis Anda ditarik.

BACA JUGA:PTPN VI Salurkan Zakat 5 Ton Beras

BACA JUGA:Sering Cekcok, Istri Disiram Air Keras oleh Suami di Bungo

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Dorongan alami Anda adalah membawa orang atau masalah yang berkonflik ke dalam semacam kesepakatan yang harmonis, karena ketidaksepakatan adalah sesuatu yang sulit Anda terima. Konfigurasi astral saat ini mungkin menunjukkan bahwa Anda perlu menghadapi kemungkinan keretakan dalam hubungan Anda sendiri dan menerapkan semua keterampilan alami Anda untuk menciptakan jembatan di antara hati Anda. Anda hanya perlu mengambil langkah pertama.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: