Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Syukuran HUT ke-77 Persit KCK Di Makodam II/Sriwijaya

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Syukuran HUT ke-77 Persit KCK Di Makodam II/Sriwijaya

Foto bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono saat acara syukuran dengan Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Irdam II/Swj, K-Dok-Pendam II/Swj/jambi-independent.co.id-

"Oleh Sebab itu, seorang istri harus mampu untuk diajak berbagi, baik dalam keadaan suka maupun duka. Jadilah seorang istri yang mampu memberikan energi positif, mendorong dan menyemangati suami agar mampu menjalankan tugas pengabdian secara profesional dan optimal," jelas Pangdam.

Pangdam juga berharap agar dalam menjalankan peran sebagai anggota organisasi, senantiasa menumbuhkan semangat kerja, penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan, karena hal tersebut telah menjadi ciri organisasi, hendaknya hal tersebut terus dipupuk dan ditumbuh kembangkan dengan membangun budaya saling asah, saling asih dan saling asuh. 

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak, Aries, Anda Memiliki Pergantian Frase Yang Gesit 

BACA JUGA:Hermanto Resmi Dilantik sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi

Dalam menyikapi perkembangan teknologi dan informasi, Pangdam mengingatkan kembali kepada anggota Persit, agar bijak dan cerdas dalam menyikapi serta memanfaatkan perkembangan teknologi tersebut, terutama yang berkaitan dengan pemanfaatan media sosial, diperlukan kearifan, kedewasaan berfikir serta kehati-hatian dalam menyikapinya.

"Kita tak mungkin menghindar dari kemajuan teknologi informasi, namun kita juga jangan sampai menjadi korbannya. Manfaatkan jejaring sosial tersebut untuk hal-hal yang positif, jangan jadikan sebagai sarana untuk berkeluh kesah atau hal-hal lain yang dapat merendahkan derajat dan martabat sebagai wanita dan sebagai anggota Persit," pungkas Pangdam. 

Puncak Acara syukuran HUT Ke-77 Persit KCK, ditandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, Hesti didampingi Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Hilman Hadi, yang selanjutnya diserahkan kepada Azhar Mulyadi, istri Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Azhar Mulyadi, sebagai rasa terima kasih atas dedikasinya selama Kepengurusannya dalam Organisasi Persit KCK PD II/Sriwijaya.

Dalam acara Syukuran yang berlangsung sederhana tersebut, selain menampilkan persembahan lagu-lagu hiburan dari Ibu-ibu Persit PD II/Swj yakni, Vocal Grup dari Persit Yonkav 5/DPC, dan Tari Kreasi Nusantara dari Persit Kikav 5/GCC.

BACA JUGA:Arus Mudik Lebaran Idul Fitri Melalui Bandara Muara Bungo Meningkat 3 persen 

BACA JUGA:Kasus Rumah Pribadi Wali Kota dan Sekda Sungai Penuh Disewa Jadi Rumah Dinas, HMI Desak Aparat Bergerak

Acara juga dirangkai dengan Pengumuman dan Penyerahan Piala para pemenang lomba dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Persit KCK.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: