Aktivitas Angkutan Batu Bara Dihentikan, Wakil Ketua DPRD Pinto Apresiasi Polda Jambi

Aktivitas Angkutan Batu Bara Dihentikan, Wakil Ketua DPRD Pinto Apresiasi Polda Jambi

Waka DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara -Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aktivitas angkutan batu bara dihentikan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara apresiasi Polda Jambi.

Langkah tersebut di apresiasi oleh Waka DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, 

Pinto mengapresiasi langkah Polda Jambi menghentikan aktivitas angkutan batu bara, karena menurutnya saat ini memang mobilitas masyarakat mengalami kenaikan, menjelang lebaran.

Dirinya mengatakan, penghentian aktivitas angkutan batu bara ini, menjadi salah satu solusi untuk mengecilkan angka kecelakaan yang terjadi akibat angkutan batu bara.

BACA JUGA:KPK vs Polri : Datangi Gedung KPK Senin Pagi, Brigjen Endar Tak Diberi Akses, Terpaksa Pulang 

BACA JUGA:Loker BUMN : Pertamina Internasional Shipping Buka Lowongan Kerja Besar Besaran, Ini 15 Posisi yang Dibutuhkan

"Saya sebagai unsur Pimpinan DPRD Provinsi Jambi meng-apresiasi langkah baik Polda Jambi melalui Dirlantas Polda Jambi, dalam hal ini menghentikan sementara angkutan batu bara guna menguraikan kemacetan yang terjadi," ujarnya.

"Apalagi menjelang lebaran saat ini, kita sadari mobilitas masyarakat sedang tinggi-tingginya dan kita tidak ingin terjadi apa-apa dengan masyarakat akibat aktivitas angkutan batubara yang melebihi ODOL," tambahnya.

Dirinya juga mengajak agar semua unsur untuk menyelesaikan masalah ini, terutama Gubernur Jambi.

"Dan di sisi lain, tentu juga kita harus memperhatikan masyarakat yang terdampak langsung akibat penghentian ini," kata dia.

BACA JUGA:Kode Promo Gojek, Senin 10 Maret 2023, Ada Diskon hingga 90% 

BACA JUGA:Tempat Judi Digerebek Polisi, Ada Oknum Anggota DPRD Terjaring

"Salah satunya yaitu sopir, dan pada kesempatan ini saya juga mengajak pemerintah Provinsi Jambi, khususnya gubernur Jambi untuk duduk bersama menyelesaikan masalah ini, dengan pengoptimalisasi program-program gubernur seperti, Dumisake bagi masyarakat yang terkena dampak langsung apalagi sebentar lagi mau lebaran," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: