Pimpin Apel Peningkatan Kedisiplinan, Ini Pesan Wali Kota Jambi Syarif Fasha

Pimpin Apel Peningkatan Kedisiplinan, Ini Pesan Wali Kota Jambi Syarif Fasha

Wali Kota Jambi Syarif Fasha-dok/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Di apel peningkatan kedisiplinan ASN lingkup pemerintah kota Jambi, Senin 6 Februari 2023 pagi di lapangan kantor Walikota Jambi, Sy Fasha selaku Wali Kota Jambi menekankan beberapa hal. Salah satunya terkait perjanjian kinerja yang telah diteken para ASN.

Di hadapan para ASN, Fasha juga mengapresiasi dukungan semua jajarannya dengan banyaknya prestasi yang telah diraih selama ini. Meski begitu, dirinya tetap mengingatkan tantangan yang bakal dihadapi di masa-masa akan datang.

“Pada kesempatan pagi hari ini ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan untuk menjadi perhatian kita semua. Yang pertama, beberapa waktu yang lalu telah dilakukan penandatanganan perjanjian kinerja OPD dengan kami, untuk itu laksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab serta anggaran yang mengikuti seluruh program yang ada di perangkat daerah saudara,” kata Fasha dalam amanatnya.

Untuk mewujudkan perjanjian kinerja tersebut, kata Fasha, diperlukan dukungan yang konstruktif dan juga integrasi seluruh anggota OPD secara berjenjang sesuai dengan tugas dan fungsinya. Termasuk koordinasi yang positif dengan OPD terkait lainnya.

 BACA JUGA:Wawako Maulana Buka Seleksi Kafilah MTQ

BACA JUGA:Wakil Wali Kota Jambi Maulana Buka Pelatihan Digital Talent Scholarship

“Saya ingatkan juga bahwa yang saudara pertanggungjawabkan adalah perjanjian kinerja, bukan perjanjian kerja. Saya ulangi, saya ingatkan kembali, pertanggungjawaban adalah perjanjian kinerja bukan perjanjian kerja,” tegas Fasha.

Hal lainnya adalah terkait dilantik 156 pejabat pimpinan tinggi, pengawas dan administrator beberapa hari lalu. Diharapkan, agar segera dapat beradaptasi dengan suasana kerja yang baru. Pengangkatan 156 orang di atas, tambah Fasha, untuk memenuhi kebutuhan dan dinamika organisasi pemerintah daerah.

“Saya ingatkan lagi kepada pejabat yang baru untuk segera beradaptasi, melanjutkan kinerja di tempat yang baru. Ketahuilah bahwa saya selalu memperhatikan dan memonitor kinerja dan perilaku saudara dan kepada perangkat saya dan unit kerja di mana penempatan yang bersangkutan. Saya harap untuk membantu dan mendukung pejabat bersangkutan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana penempatannya,” harap Fasha.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: