Wali Kota Jambi Syarif Fasha Resmikan Kawasan Electrifying Lifestyle Area

Wali Kota Jambi Syarif Fasha Resmikan Kawasan Electrifying Lifestyle Area

Wako Fasha Resmikan Kawasan Electrifying Lifestyle Area-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, S.E., M.E meresmikan kawasan Electrifying Lifestyle Area (ELSA) di kawasan Tugu Keris Seginjai, Rabu (8/2/2023) pagi.

Dikatakan Fasha, bahwa semenjak munculnya SPLU di tahun 2017 lalu, sudah terlihat ke depan bahwa suatu saat nanti kawasan ini akan menjadi kawasan favorit masyarakat dengan gaya hidup electrifying lifestyle.

“Energi Fosil lama kelamaan pasti akan berkurang, maka dari itu penting sekali dari sekarang kita sudah mulai beralih ke energi listrik. Dengan hadirnya ELSA, Kota Jambi sebagai Smart Green City akan semakin terwujud,” jelas Fasha.

Tahun 2023 ini, PLN yang didukung oleh Pemerintah Kota Jambi mencanangkan satu inovasi untuk membentuk sebuah kawasan sentral kuliner UMKM berbasis gaya hidup electrifying lifestyle, dimana seluruh pedagang tersebut berjualan yang semula menggunakan gas dan genset, menjadi menggunakan peralatan listrik.

BACA JUGA:Wawako Maulana Pimpin Apel dan Sertijab Kadis Damkar

BACA JUGA:Wali Kota Jambi Syarif Fasha Buka Orientasi Tugas PPS

Apapun usaha mereka telah dikonversi menjadi peralatan listrik,seperti penjual makanan, minuman, permainan, dan lain sebagainya.

“Peralatan tersebut merupakan bantuan yang kami berikan melalui Program TJSL PLN dengan total bantuan sebesar Rp 500.000.000,- yang telah diberikan kepada 100an Pedagang di Kawasan ELSA.” jelas Martha Adi Nugraha, selaku Manajer UP3 Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: