Wali Kota Jambi Syarif Fasha Buka Orientasi Tugas PPS

Wali Kota Jambi Syarif Fasha Buka Orientasi Tugas PPS

Wali Kota Jambi Syarif Fasha Buka Orientasi Tugas PPS-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Wali Kota Jambi H Syarif Fasha membuka kegiatan orientasi tugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kota Jambi.

Di mana, ada 204 PPS yang nantinya akan bertugas di seluruh wilayah Kota Jambi untuk Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Syarif Fasha mengingatkan kepada seluruh anggota PPS Kota Jambi untuk dapat bekerja dengan baik dan menyukseskan kegiatan Pemilu 2024.

Fasha mengatakan, tolak ukur keberhasilan tidak hanya berjalan lancarnya kegiatan pemilihan umum. Tetapi juga besarnya partisipasi pemilih.

BACA JUGA:Wali Kota Jambi, Syarif Fasha Pimpin Penandatanganan Kinerja Kepala OPD

BACA JUGA:Wali Kota Jambi Syarif Fasha Buka Pasar Beduk Ramadan Pemkot Jambi

"Kalau dalam proses pelaksanaan nanti aman lancar, tetapi yang hadir hanya 50 persen berarti sosialisasi yang menjadi salah satu tugas kita tidak berjalan dengan maksimal," ujarnya. 

Syarif Fasha juga mengingatkan, agar PPS bisa segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat diwilayahnya serta keluarga terdekat terkait dengan proses pemilihan umum tahun 2024.

"Bagaimana melaksanakan itu semua tentunya saudara-saudara harus sudah mulai menyampaikan pesan-pesan moral kepada masyarakat di wilayah masing-masing. Meningkatkan, bagaimana saudara kita, teman-teman kita, keluarga kita yang sudah memiliki hak pilih untuk melaksanakan kewajiban," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: