Oknum Kepala Dinas di Tanjab Barat Digerebek Istri Lagi Selingkuh, Ini Jawaban Kaban BKPSDM

Oknum Kepala Dinas di Tanjab Barat Digerebek Istri Lagi Selingkuh, Ini Jawaban Kaban BKPSDM

Ilustrasi perselingkuhan -Pixabay -Pixabay.com

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Beredar video dipesan WhatsApp penggerebekan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Kabupaten Tanjab Barat bersama wanita selingkuhannya di sebuah kontrakan di wilayah Kota Jambi.

Dalam tayangan video amatir berdurasi 42 detik tersebut, oknum Kadis itu tampak panik saat digerebek istri sahnya dan wanita selingkuhan mencoba membela diri, dari amukan sang istri oknum ASN tersebut.

"Kurang ajar, kau dak balek tadi malam," ujar istrinya bernada tinggi dan terdengar suara gelas yang dipecahkan di dalam tayangan video 42 detik itu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun jambi-independent.co.id, dari kalangan ASN Pemkab Tanjab Barat membenarkan bahwa video yang beredar itu terdapat oknum ASN bernama Dian Ismail Paripurna, sang oknum menjabat sebagai Kepala Disbunak Tanjab Barat.

BACA JUGA:Fadhila Maya Sari Gantikan Sapta Putra Menjadi Kejari Bungo

BACA JUGA:Tahukah Kalian, Ini Pembagian Status Kewenangan Pengelolaan Jalan di Indonesia

Terpisah, jambbi-independent.co.id, mencoba mengkonfirmasi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjab Barat, Gatot Suwarso pada Selasa 4 Maret 2023. 

Dirinya tidak mengetahui adanya video yang sedang viral yakni oknum ASN yang menjabat sebagai Kepala Dinas tersebut.

Namun anehnya, saat jambi-independent.co.id menyinggung soal aturan atau sanksi yang diberikan jika terdapat ASN yang berselingkuh, Gatot Suwarso malah enggan berkomentar terkait hal itu.

"Ke pak sekda aja pak, pak sekda bosnya ASN se-Tanjab Barat,” tulisnya singkat di pesan WhatsApp.

BACA JUGA:Ini Besaran Sewa Rumah Pribadi Walikota dan Sekda untuk Rumah Dinas yang Harus Dibayar Pemkot Sungai Penuh

BACA JUGA:Soal Tunda Bayar Telat Tahun 2022, Kepala BPKAD Merangin Geram dan Sebut Itu Salah OPD

Hingga berita ini ditayangkan, media berusaha menggali informasi lebih dalam mengenai tindakan yang tak bermoral yang dilakukan oknum ASN Tanjab Barat tersebut. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: