Gubernur Jambi Al Haris Terima Audiensi IWOI Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Terima Audiensi IWOI Provinsi Jambi

Pertemuan pengurus IWOI Provinsi Jambi bersama Gubernur Jambi dan Kadiskominfo Provinsi Jambi-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur Jambi, H. Al Haris menerima audiensi pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Provinsi Jambi, 30 Maret 2023.

Audiensi dilakukan di Rumah Dinas Gubernur yang berada di kawasan ancol Pasar, Kota Jambi.

Dalam menjalin hubungan emosional keakraban antara Pengurus IWOI Provinsi Jambi pada audiensi bersama Gubernur Jambi Al Haris didampingi Kadis Kominfo Propinsi Jambi Ariansyah.

Pengurus IWOI Provinsi Jambi yang hadir dalam audiensi bersama Gubernur Jambi  Al Haris yakni Ketua IWOI Jambi, Maulana, Sekretaris A. Subhi serta sejumlah kepala bidang termasuk dalam kepengurusan inti IWOI Jambi.

BACA JUGA:Buntut Penyetopan Aktivitas Angkutan Batu Bara, Puluhan Sopir Tutup Jalan di Desa Rengkiling Sarolangun

BACA JUGA:Polda Jambi akan Kawal Penghentian Aktivitas Batu Bara di Jambi

Audiensi berlangsung santai, ringan dan penuh keakraban. Gubernur Jambi, dalam pertemuan tersebut menyambut positif telah terbentuknya kepengurusan IWOI Provinsi Jambi.

"Selamat atas telah terbentuknya kepengurusan baru. Saya akan dukung penuh keberadaan kepengurusan mulai dari persiapan pelantikan dan sayapun akan hadir di acara pelantikan nanti," kata mantan Bupati Merangin ini 

Kedepan, Gubernur Jambi akan mendorong agar IWOI Jambi secara bersama bekerja untuk kemajuan Jambi. Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai bagian dari komponen masyarakat Jambi.

Sementara itu, Ketua IWOI Provinsi Jambi, Maulana mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Gubernur Jambi terkait keberadaan organisasi profesinya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Model Sneakers Airwalk yang Nyaman Dipakai, Awet, dan Kuat

BACA JUGA:Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ini Kata Erick Thohir, Siap Siap Terima 9 Sanksi Ini

"Terima kasih kepada Gubernur  Jambi atas respon positif yang diberikan sejalan dengan tentang keberadaan IWO Indonesia Provinsi Jambi," ujarnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: