Light Up The Dream 2023, PLN UP3 Jambi Nyalakan Listik Masyarakat Kurang Mampu

Light Up The Dream 2023, PLN UP3 Jambi Nyalakan Listik Masyarakat Kurang Mampu

PLN UP3 Jambi Nyalakan Listik Masyarakat Kurang Mampu--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PLN UP3 Jambi memberikan sedikit kebahagiaan melalui penyambungan listrik Gratis untuk masyarakat kurang mampu, dimana Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Manajer PLN UP3 Jambi, Bapak Martha Adi Nugraha mengatakan "Light Up The Dream" ini merupakan suatu program yang menunjukan kepedulian pegawai-pegawai PLN khususnya dalam memberikan listrik bagi masyarakat yang belum memiliki listrik sendiri.”


“Dana Program Light Up The Dream" ini seluruh dikumpulkan dan didonasikan oleh para pegawai PLN UP3 Jambi yang kemudian diberikan dalam bentuk penyambungan baru bagi masyarakat yang selama ini belum menggunakan listrik.” Ungkap Bapak Martha Adi Nugraha.

Dalam kesempatan ini, PLN UP3 Jambi melaksanakan program Light Up The Dream dengan penyalaan listrik gratis kepada 31 pelanggan yang tersebar di 6 Unit Layanan yang berada di wilayah kerja PLN UP3 Jambi yaitu Unit Layanan Pelanggan Telanaipura Kota Jambi, Unit Layanan Pelanggan Kota Baru Kota Jambi Unit Layanan Pelanggan Seberang Kota Kab. Muaro Jambi, Unit Layanan Pelanggan Muara Bulian Kab. Batanghari, Unit Layanan Pelanggan Kuala Tungkal Kab. Tanjung Jabung Barat dan Unit Layanan Pelanggan Muara Sabak Kab. Tanjung Jabung Timur, imbuh Martha Adi Nugraha.

BACA JUGA:Berlanjut di 2023, Pemkot Jambi Telah Siapkan Langkah Strategis Penanganan Inflasi

BACA JUGA:Siap-Siap Serbu Koleksi LifeWear, UNIQLO akan Buka Toko Pertama di Jamtos Jambi 31 Maret 2023

Sebagai penutup, Martha Adi berharap dengan adanya partisipasi dan kepedulian dari para pegawai PLN UP3 Jambi ini dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum berlistrik untuk dapat menikmati listrik dan mampu meningkatkan taraf hidup juga kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Jambi.

Rohana salah satu warga penerima listrik gratis merasa bersyukur telah mendapatkan bantuan listrik gratis dari PLN.

"Sekarang Alhamdulillah rumah kami sudah berlistrik, semoga apa yang di lakukan PLN berkah selalu," ucap Rohana di kediamannya di Jl. Tahlul Yaman.



Sama halnya dengan Rohana, Gunawan salah satu warga Pasir Panjang turut berterimakasih dan bersyukur atas bantuan dari PLN UP3 Jambi.



"Terimakasih kami ucapkan kepada PLN UP3 Jambi yang telah memberikan penerangan gratis kepada rumah kami di bulan suci ramadhan dan lebaran tahun ini, kami sangat bahagia tak terhingga, semoga berkah selalu.’ ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: