Siap-Siap Serbu Koleksi LifeWear, UNIQLO akan Buka Toko Pertama di Jamtos Jambi 31 Maret 2023

Siap-Siap Serbu Koleksi LifeWear, UNIQLO akan Buka Toko Pertama di Jamtos Jambi 31 Maret 2023

UNIQLO Indonesia akan hadir di Jamtos 31 Maret 2023-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka toko terbarunya sekaligus yang pertama di Jambi pada Jumat, 31 Maret 2023. 

Berlokasi di Jambi Town Square Lantai 1, UNIQLO telah menyiapkan banyak penawaran eksklusif pada periode pembukaan toko untuk masyarakat khususnya di kota Jambi dan sekitarnya.

 Sesuai dengan komitmen UNIQLO untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pakaian, UNIQLO Jambi Town Square dibuka untuk menjawab tingginya antusiasme masyarakat terhadap koleksi LifeWear di Provinsi Jambi.

Pembukaan UNIQLO Jambi Town Square nanti akan menandai kiprah UNIQLO di seluruh Indonesia dengan menjadi toko yang ke-58. 

BACA JUGA:Ini Batas Akhir Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Jambi, Setelah Ini Siap-siap Data Kendaraan Dihapus

BACA JUGA:Pemkot Jambi Buka Penerimaan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Mayang

Selain karena lokasi yang cukup strategis berada di tengah Pulau Sumatera, kehadiran UNIQLO Jambi Town Square ini juga diharapkan bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat sekitarnya melalui pakaian yang nyaman dan berkualitas. 

Dengan luas 1958 m2, UNIQLO Jambi Town Square terbagi menjadi beberapa area pilihan koleksi LifeWear yang disiapkan untuk mendukung segala aktivitas masyarakat sehari-hari dengan menyediakan berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib seperti Casual Essential, Daily Essential, Casual & Work Shirt Essential serta koleksi lengkap yang bisa mendukung tampilan yang stylish dan nyaman saat momen istimewa.

Salah satunya Hari Raya Idul Fitri mendatang, seperti kemeja dengan kerah khas baju koko untuk pria yaitu Kemeja Katun Modal Kerah Tegak Lengan Pendek dan Kemeja Linen Katun Kerah Tegak, Blus dan Tunik Rayon Lengan Panjang serta Celana Lebar Lipit untuk wanita, GIRLS Gaun Rayon Motif Bunga Tanpa Lengan dan KIDS Kaos Polo Dry Pique (Bordir) untuk anak-anak serta beragam pilihan Batik Motif. 

Selain itu, terdapat pula berbagai koleksi atasan dan bawahan, pakaian olahraga lewat deretan koleksi Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Dress & 3D Knit, koleksi Jaket dan Sweat untuk luaran, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi UT atau UNIQLO T-Shirt dengan berbagai kolaborasi, seperti yang menjadi incaran penggemar anime yakni UT Attack on Titan dan One Piece. 

BACA JUGA:Cek Besaran THR dan Gaji ke-13 PNS Tahun 2023

BACA JUGA:Viral Video Kebaikan Polisi di Muaro Jambi Pertemukan Ayah dan Anaknya yang Terhalang Jeruji Besi

Tak hanya itu UNIQLO juga menghadirkan koleksi AIRism yang selalu menjadi favorit pecinta LifeWear di Indonesia karena bahannya yang nyaman, sederhana namun sangat fungsional serta cocok digunakan untuk iklim tropis khususnya di Jambi, serta berbagai koleksi pakaian untuk bayi dan anak-anak.  

Spesial untuk pelanggan setia UNIQLO di Jambi dan sekitarnya bisa menikmati berbagai keuntungan berbelanja serta penawaran terbatas yang hanya berlaku di UNIQLO Jambi Town Square pada periode pembukaan mulai 31 Maret - 6 April 2023.

 Selama periode tersebut, pengunjung bisa mendapatkan harga khusus untuk beberapa koleksi atasan seperti Kardigan Proteksi Sinar UV Kerah Bulat Lengan Panjang, AIRism Katun T-Shirt Oversize Kerah Bulat U untuk pria, dan T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang untuk wanita, serta koleksi bawahan seperti Celana Ankle Rapi dan Celana Katun Ankle Rileks untuk pria dan wanita.

Bagi Anda yang ingin melengkapi kebutuhan pakaian untuk Hari Raya nanti, beberapa koleksi UNIQLO Hari Raya seperti Blus Rayon Lengan Panjang untuk wanita dan Kemeja Oxford Slim Fit Lengan Pendek untuk pria juga termasuk ke dalam penawaran khusus.

BACA JUGA:Pelepasan Tim Sepakbola Muaro Jambi Digelar di Taman Tugu Obor Pijoan Oleh Pj Bupati.

BACA JUGA:Jalan Nasional di Sridadi Rusak, Warga Blokir Jalan, Minta Angkutan Batu Bara Tak Lewat Situ Lagi

Selain itu, berbagai promo menarik pun telah disiapkan dan sayang untuk dilewatkan karena hanya berlaku selama periode pembukaan saja, diantaranya :

Exclusive Thermal Tumbler dengan pembelanjaan senilai Rp. 500.000, berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada. 

Bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp. 50.000.

UNIQLO Jambi Town Square juga akan dilengkapi dengan fasilitas ruang ganti khusus untuk penyandang disabilitas agar memudahkan mereka mendapatkan koleksi LifeWear favoritnya. Fasilitas ini telah diterapkan di toko-toko UNIQLO lainnya dan akan terus dilakukan di toko terbaru UNIQLO mendatang.

BACA JUGA:Di Penjara, Pengacara Alvin Lim Divonis Gagal Ginjal, Sang Anak Singgung Dugaan Konspirasi Pembunuhan

BACA JUGA:Hunian Aman dan Nyaman di Roma Estate, Setiap Rumah Miliki Pagar, Terkoneksi dengan Citraland dan Sunderland

Bagi masyarakat Jambi dan sekitarnya jangan sampai lewatkan pembukaannya secara resmi pada Jumat, 31 Maret 2023 mendatang dan nikmati berbagai promo menarik dan eksklusif hanya di UNIQLO Jambi Town Square. *



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: