Hunian Aman dan Nyaman di Roma Estate, Setiap Rumah Miliki Pagar, Terkoneksi dengan Citraland dan Sunderland

Hunian Aman dan Nyaman di Roma Estate, Setiap Rumah Miliki Pagar, Terkoneksi dengan Citraland dan Sunderland

Hunian aman dan nyaman di Roma Estate-Foto : PT NGK-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anda yang saat ini sedang mencari perumahan nyaman dan aman, tak perlu bingung dan khawatir. Kini hadir Perumahan Roma Estate yang memiliki lokasi strategis di kawasan Mayang Kota Jambi.

 

Perumahan milik PT. Niaga Guna Kencana (NGK) ini menawarkan kemewahan dan yang terpenting juga keamanan bagi setiap penghuninya.

 

Disampaikan Andi, General Manager PT Niaga Guna Kencana bahwa Roma Estate merupakan perumahan yang sangat menjaga privasi penghuninya. 

 

"Sebab, di setiap rumah yang ada di perumahan Roma Estate memiliki pagar. Sehingga keamanan pemilik rumah sangat terjaga,"bebernya.

BACA JUGA:Viral Video Kebaikan Polisi di Muaro Jambi Pertemukan Ayah dan Anaknya yang Terhalang Jeruji Besi

BACA JUGA:Jalan Nasional di Sridadi Rusak, Warga Blokir Jalan, Minta Angkutan Batu Bara Tak Lewat Situ Lagi

 

Roma Estate membuat tiga tipe rumah yang bisa menjadi pilihan. Diantaranya rumah tipe 38, 48 dan 62 Masing masing rumah menghadirkan desain yang klasik dan modern.

 

Tidak hanya menghadirkan rumah saja, Roma Estate juga menyediakan ruko yang bisa Anda gunakan untuk bisnis atau usaha Anda. 

 

Menariknya, lokasi Roma Estate sangatlah strategis dan berada di tengah Kota Jambi. Tepatnya berada di kawasan Mayang Kota Jambi yang merupakan lokasi yang padat penduduk.

 

"Untuk akses jalan ke Perumahan Roma Estate bisa terkoneksi dengan Perumahan Citraland NGK dan Sunderland,"bebernya.

BACA JUGA:Asesor Lelang Jabatan PDAM Mundur, Pemkab Tunjuk dari TNI Angkatan Darat.

BACA JUGA:Terungkap Besaran dan Tempat Uang Ketok Palu Diterima Keempat Terdakwa Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jambi

 

Perumahan Roma Estate sendiri memiliki luas lahan 18 ha. Untuk tipe rumah 38 memiliki luas lahan 105 m2 yang terdiri dari 538 unit. Tipe 48 memiliki luas 112 m2 dengan jumlah 143 unit dan terakhir tipe 62 yang memiliki luas 112 m2 dengan jumlah 175 unit. 

 

"Kami juga menyediakan sebanyak 9 unit ruko yang bisa digunakan untuk berbagai jenis usaha,"bebernya. 

 

"Jangan lupakan juga proyek unggulan lain dari PT NGK, seperti Citraland NGK, Sunderland, New Castle, Lazio Residence, Torino, Aston Villa dan Valencia,"tambahnya.

Nah, tunggu apa lagi. Segera miliki hunian nyaman dan aman di tengah Kota Jambi dengan langsung datang ke kantor PT NGK yang berada di Jalan P Diponegoro No 20 Kelurahan Sulanjana (belakang Koni) Kota Jambi atau hubungi 0741 20406. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: