Kapolres Bungo Dengarkan Keluh Kesah Pedagang Pasar Bawah

Kapolres Bungo Dengarkan Keluh Kesah Pedagang Pasar Bawah

Kapolres Bungo Dengarkan Keluh Kesah Pedagang Pasar Bawah--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-dalam rangka Jumat Curhat Suasana santai terlihat disaat warga dan pejabat utama dari Polres Bungo duduk dan berdiskusi bersama di Lapangan depan Kantor P3B Kecamatan Pasar MUARA BUNGO, Jumat 24 Maret 2023.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program “Jumat Curhat” ke tiga belas, yang digelar setiap hari jum’at sebagai bentuk kepedulian kepolisian dalam membangun komunikasi dan kedekatan dengan warga.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram diwakili Plh. Waka Polres Bungo Kompol Cahyo Putra Lelono dalam momen itu mendorong masyarakat yang hadir untuk menyampaikan masalah dan keluhan yang ada di lingkungan Pasar bawah.

Pada sambutannya “Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Bungo dan Polsek Jajaran dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian”.

BACA JUGA:Waduh! Berandalan Bermotor di Kelurahan Eka Jaya Bawa Sajam Terekam CCTV, Warga Makin Resah

BACA JUGA:Sedang Menikmati Buka Puasa, Rumah Warga di Batanghari Ditabrak Bus NPM

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” Ujarnya.

Dalam kesempatan jumat curhat kali ini, Plh Waka Polres Bungo Cahyo putra didampingi Kasat Binmas AKP Budi Santoso, Ketua P3B Fahri Rifai, Lurah, serta pedagang Pasar bawah dan awak media dengan tujuan sebagai solusi dalam penyelesaian dan penanggulangan Kamtibmas dan masalah yang ada di pasar bawah.

Plh. Waka Polres Kompol Cahyo Putra Lelono mengatakan, disebagian wilayah Bungo memang sangat banyak masukan dan kritikan dari laporan masyarakat, Untuk itu dengan Jumat Curhat kali ini kita bersama sama memecahkan permasalahan diantaranya permasalahan Kamtibmas dan setiap masukkan akan kami tindak lanjuti” Ujarnya.

Salah satu curhat Pedagang dipasar bawah Mengatakan permasalahan tentang anak anak muda selama bulan puasa menjelang sahur balap balapan knalpot yang berisik sangat menggangu warga kami dimasjid raya suara berisik kendaraan motor sangat menggangu orang beribadah dan meminta pihak kepolisian stand bye dijalan raya sekitar mesjid raya saat jelang sahur.

BACA JUGA:Konten Lina Mukherjee Masuk Penistaan Agama, Bukan UU ITE, Polda Sumut Minta Keterangan 3 Ahli

BACA JUGA:Meresahkan! Malam Kedua Ramadan, Berandalan Bermotor di Kota Jambi Beraksi di Depan RSJ

Salah satu warga Pasar bawah mengatakan permasalahan keberadaan anak funk yang suka berkeliaran dan buang air kecil sembarangan yang sangat menggangu kenyamanan pedagang dipasar Bawah dan pengambilan sampah yang menumpuk tidak diambil kalau bisa segera diambil cepat.

Dari curhatan warga tersebut, Plh Waka Polres Bungo Cahyo Putra menyampaikan akan menindak lanjuti semua keluhan warga mengenai gangguan Balap liar kita akan mencari solusi dan mengusahakan untuk Berkoordinasi dengan Kapolsek Muara Bungo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: