Pembangunan Koramil 419-05/Geragai Melalui Dana CSR SKK Migas-PetroChina Diresmikan Danrem 042/Gapu

Pembangunan Koramil 419-05/Geragai Melalui Dana CSR SKK Migas-PetroChina Diresmikan Danrem 042/Gapu

Pembangunan Koramil 419-05/Geragai Melalui Dana CSR SKK Migas-PetroChina Diresmikan Danrem 042/Gapu-Harpandi/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Melalui program CSRnya, SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd membangun kantor dan rumah dinas yang nantinya akan diperuntukkan bagi anggota Koramil 419-05/Geragai, yang merupakan kesatuan di bawah Kodim 0419/Tanjab, yang berlokasi di Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur.

Dalam peresmian lokasi Koramil 419-05/Geragai yang baru tersebut pada hari Selasa 21 Maret 2023, turut dihadiri oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Kav. Muslim Rahim Tompo, SKK Migas perwakilan Sumbagsel, Sarwo Edhi, Vice President HR & Relations PetroChina International Jabung Ltd, Dencio Renato Boele, Kapolres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawan, kepala OPD, unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, saat diwawancarai usai kegiatan ini mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan pemberian hibah bangunan Koramil 419-05/Geragai yang dibuat oleh pihak SKK Migas-PetroChina.

"Hari ini telah dilaksanakan hibah bangunan yang dibuat oleh pihak SKK Migas-PetroChina yang diserahkan kepada Pemda Tanjab Timur, kemudian Pemda Tanjab Timur menyerahkan hibah ini kepada Kodim 0419/Tanjab, berupa kantor Koramil 419-05/Geragai, rumah dinas Danramil, barak prajurit dan staf," ujarnya.

BACA JUGA:Viral Penumpang Super Air Jet Mandi Keringat Gegara AC Mati, Pihak Maskapai Buka Suara 

BACA JUGA:ASUS Umumkan Program Giveaway Hardware PC TUF Gaming Global

Usai peresmian ini, Danrem 041/Gapu tersebut langsung memerintahkan jajarannya untuk memanfaatkan lokasi Koramil yang baru itu untuk dioperasikan sebagai mana mestinya.

"Saya sudah perintahkan dan mengeluarkan sprint tersendiri, untuk menunjuk salah satu perwira kami yang akan menjabat sebagai Danramil disini da menggeser beberapa orang personel kita untuk bertugas di Koramil 419-05/Geragai ini," ungkapnya.

Dengan berdirinya Koramil yang baru ini, diharapkan pihak TNI bisa menjangkau lebih jauh pelayanan kepada masyarakat, terutama didalam pembinaan wilayah teritorial dan berusaha mendorong kesejahteraan masyarakat.

Brigjen TNI Supriono, juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd yang telah memberikan program ini. 

BACA JUGA:ASUS Perkenalkan Motherboard Workstation Seri W790 

BACA JUGA:Jam Kerja ASN di Batanghari Dipangkas 5 Jam Dalam Sepekan

Sebab, kemitraan inu sangat dibutuhkan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat sekitar.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab Timur yang telah memfasilitasi seluruh kegiatan kami selama ini," ucapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: