ASUS IoT Hadirkan Portofolio Produk Sistem Tertanam yang Lengkap untuk Mempercepat Transformasi Digital

ASUS IoT Hadirkan Portofolio Produk Sistem Tertanam yang Lengkap untuk Mempercepat Transformasi Digital

ASUS IoT Hadirkan Portofolio Produk Sistem Tertanam yang Lengkap untuk Mempercepat Transformasi Digital --

BACA JUGA:Deretan Zodiak Miliki Sifat Suka Mengeluh, Merasa Hidupnya Terlalu Berat

Solusi software bertenaga AI yang inovatif untuk aplikasi industri
Selain kemampuan hardware yang kuat, ASUS IoT juga menyediakan berbagai solusi software dan hardware yang terintegrasi dan berbasis AI seperti AISVision, AISPHM, dan AISEHS untuk merealisasikan manufaktur yang cerdas.

AISVision adalah toolkit intuitif yang menyederhanakan proses bisnis untuk system integrator (SI) dan pembangun mesin yang dapat mendukung penciptaan model AI yang efektif pada inspeksi optik otomatis (Automated Optical Inspection atau AOI). Hanya dengan empat langkah, AISVision dapat mengurangi hingga 80% upaya yang biasanya diperlukan dibandingkan dengan metode Aoi tradisional.

AISPHM, atau platform AIS Prognostic and Health Management, menggabungkan aturan standar ISO 10816 dengan teknologi AI eksklusif kami untuk meningkatkan keakuratan mesin diagnostik masalah.

Terakhir, AISEHS, yaitu platform layanan manajemen untuk lingkungan, kesehatan, dan keselamatan (EHS). SaaS bertenaga AI ini dirancang untuk meningkatkan standard operating procedure (SOP) pada keselamatan pekerja dan untuk meminimalkan potensi risiko melalui penggunaan AI. Selain itu, SaaS ini juga memberikan laporan visualisasi risiko kepada manajer EHS untuk membantu mencapai optimalisasi dan manajemen produksi yang lebih besar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: