SKK Migas - KKKS PetroChina Serahkan 7 Program Pengembangan Masyarakat ke Pemkab Tanjab Timur, Ini Daftarnya

SKK Migas - KKKS PetroChina Serahkan 7 Program Pengembangan Masyarakat ke Pemkab Tanjab Timur, Ini Daftarnya

Penandatanganan berita acara serah terima program PPM dari PetroChina ke Pemkab Tanjab Timur.-ist/jambi-independent.co.id-

Tanjab Timur, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SKK Migas bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PetroChina International Jabung Ltd., menyerahkan bantuan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) Tahun Anggaran 2022 di Jambi.

Program ini telah direalisasikan hingga bulan Desember tahun 2022 pada dua Kabupaten daerah operasi hulu migas,  yaitu kepada Pemkab Tanjab Barat yang diserahkan pada 20 Maret 2023, dan Pemkab Tanjab Timur yang diserahkan pada 21 Maret 2023. 

Vice President Human Resources & Relations PetroChina Jabung Dencio Renato Boele menyerahkan secara simbolis bantuan PPM bagi Kabupaten Tanjab Timur kepada Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto.

Penyerahan dilakukan dalam acara di kantor Koramil 419-05/Geragai di Kecamatan Geragai pada tanggal 21 Maret 202

BACA JUGA:Gerakan Kerja Bakti, Remaja Masjid Miftahul Jannah Perbaiki Ruas Jalan Rusak

BACA JUGA:Debit Air Sungai Naik, Puluhan Rumah Warga Kemantan Hilir Kerinci Terendam Banjir

Bantuan PPM di Kabupaten  Tanjab Timur yang diserahkan kali ini mencakup 8 program senilai Rp16.798.457.400 yang diserahkan kepada Pemkab Tanjab Timur. 

Pada kesempatan ini juga menjadi momen peresmian hasil pembangunan kantor Koramil 419-05/Geragai dan fasilitas pendukung, senilai total Rp4.631.595.000.

Hal ini merupakan salah satu program infrastruktur yang telah dirampungkan PetroChina di tahun 2022 dan diserahkan pada tanggal 21 Maret 2023.

Kantor Koramil ini diserahkan secara langsung oleh Dencio kepada Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono. 

Selain itu, pada acara ini, PetroChina juga menyerahkan 7 program PPM lainnya kepada Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima bersama Bupati Tanjab Timur.

BACA JUGA:Disetujui Tujuh Fraksi, DPR Sahkan Cipta Kerja Jadi Undang-Undang

BACA JUGA:3 Amalan Utama di Bulan Ramadan yang Harus Kamu Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: