Tutup Latihan Pembinaan Mental dan Disiplin Karyawan PTPN VI Jambi, Ini Pesan Kasiops Kasrem 042/Gapu

Tutup Latihan Pembinaan Mental dan Disiplin Karyawan PTPN VI Jambi, Ini Pesan Kasiops Kasrem 042/Gapu

Kasiops Kasrem Kolonel Inf Ibnu Suharmanto-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Kasiops Kasrem Kolonel Inf Ibnu Suharmanto menyampaikan pesan kepada karyawan PTPN VI, dalam kesempatan penutupan latihan pembinaan mental dan disiplin karyawan.

Kegiatan itu dilakukan di GSG Satri Wibawa Kompi Bantuan Yonif R 142/KJ, Jambi Sabtu, 11 Maret 2023.

Kasiops Kasrem Kolonel Inf Ibnu Suharmanto, mewakili Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono.

Dalam sambutannya, Kasiops Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ibnu Suharmanto menyampaikan apresiasi kepada PTPN VI Jambi telah mempercayakan kegiatan Latihan Pembinaan Mental dan Disiplin ini pada Korem 042/Gapu.

BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Transaksi Janggal yang Diendus PPATK di Sejumlah Kementerian Bukan Rahasia Lagi 

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Tempat Makan Khas Timur Tengah di Jambi, Ada Nasi Biryani hingga Sambal Maroko

"Terima Kasih dan Apresiasi yang tinggi, kepada Pimpinan Perusahan PTPN VI Jambi, karena telah mempercayakan kepada Korem 042/Gapu, untuk melatih Mental dan Disiplin para Karyawan PTPN VI Jambi," ujar Kolonel Ibnu Suharmanto.

Kolonel Ibnu Suharmanto juga menuturkan bahwa membangun suatu perusahaan, dibutuhkan Karyawan-karyawan yang profesional dan berintegritas. 

"Untuk membangun integritas dan profesional dibutuhkan pelatihan, karena menjadi satu sarana penting dalam meningkatkan kualitas seorang Karyawan," ungkapnya.

Bahkan, dalam membentuk profesional dan berintegritas tidak hanya dari segi pengetahuannya saja namun yang terutama juga adalah peningkatan sikap, etika dan perilaku serta fisik yang prima, ujar Kasiops menyampaikan pesan dari Danrem.

BACA JUGA:Satlantas Polres Bungo Tindak lanjut 'Curhat' Laksanakan Pasang Speed Bump dijalan Perumnas 

BACA JUGA:Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu Gelar Peringatan Isra Miraj

Dipenghujung sambutan yang disampaikan Kolonel Inf Ibnu Suharmanto, Danrem berharap dari pelatihan ini kedisiplinan, loyalitas dan kekompakan dapat diterapkan di tempat kerja.

"Harapan saya dengan telah berakhirnya kegiatan pelatihan pembinaan mental dan disiplin ini, sebagaimana yang telah diberikan pelatih selama latihan. Para peserta dapat menerapkan kedisiplinan, loyalitas dan kekompakan di lingkungan kerja masing-masing," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: