Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu Gelar Peringatan Isra Miraj

Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu Gelar Peringatan Isra Miraj

Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu Gelar Peringatan Isra Miraj-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - DPP Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Jambi, menggelar Isra Miraj 1444 H, Sabtu 11 Maret 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat DPP HWSB Jambi, Jalan Pangeran Hidayat, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Kotabaru itu, dilakukan sekitar pukul 14.00.

Tampak hadir Ketua Umum DPP HWSB, Budi Setiawan; Ketua HWSB Provinsi Jambi, Jauhari; dan Ketua DPD HWSB Kota Jambi, Mat Jambi.

Hujan yang mengguyur Kota Jambi, tak menyurutkan niat segenap anggota HWSB untuk datang. Begitu juga dengan para undangan lainnya. 

BACA JUGA:Bupati Tebo Aspan akan Monitoring BUMDes di Kabupaten Tebo 

BACA JUGA:Viral di TikTok, Ini Arti dan Makna Kata Cuaks

Ketua Umum HWSB, Budi Setiawan, berharap keberadaan HWSB dapat memberi manfaat pada masyarakat di Provinsi Jambi pada khususnya.

"Kami juga, segenap pengurus HWSB terus berusaha untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat Jambi," kata dia.

Berkaitan dengan Isra Miraj dan tak lama lagi akan datang bulan suci Ramadan, Budi yang juga merupakan Ketua KONI Provinsi Jambi itu, memohon maaf kepada segenap masyarakat Jambi.

"Kami seluruh pengurus HWSB memohon maaf sebesar-besarnya, dan seiklas-iklasnya. Semoga berkenan membuka pintu maaf untuk kami," kata Budi Setiawan.

BACA JUGA:Jaga Kualitas Layanan, Teknisi Honda Ikuti Uji Kompetensi 

BACA JUGA:Tongkang yang Menabrak Dermaga di Tanjab Timur Jenis Angkutan Batu Bara

Kegiatan juga diisi dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustaz Ahmad Mubasyir, yang menjelaskan tentang hikmah Isra Miraj. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: