Muhammadiyah Jambi Bakal Gelar Musywil ke-17, Ini Agendanya

Muhammadiyah Jambi Bakal Gelar Musywil ke-17, Ini Agendanya

Nasroel Yasir-dok/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Muhammadiyah JAMBI berdasarkan konstitusi yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga serta berakhirnya priodesasi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah JAMBI 2015 - 2020 serta perpanjangan hingga 2022 akibat pandemi Covid-19, maka segera malaksanakan Musyawarah Wilayah ke-17 yang dilaksakan pada tanggal 17-19 Maret 2023 di Muara Bungo.

Nasroel Yasier, Ketua Panitia Musywil 17 Muhammadiyah Jambi mengatakan, ada sejumlah agenda penting pada Musywil tersebut.

Di antaranya, agenda penting adalah pemilihan 13 anggota PWM Jambi dari 39 calon yang disahkan dan ditetapkan oleh anggota Musypimwil yang dilaksanakan melalui Panitia Pemilihan sebelum Pembukaan Muswil tanggal 18 Maret 2023 bertemakan "Memajukan Jambi Mencerahkan Indonesia".

Acara pembukaaan ini, dilanjutkan dengan agenda persidangan diadakan di Balai Pertemuan Hotel Semagi Bungo.

BACA JUGA:Shazam! Fury of The Gods Segera Tayang 15 Maret, Buruan Beli Tiket per 10 Maret di Cinepolis Mall Lippo Jambi 

BACA JUGA:39 Tahun Tak Terjamah Bantuan Pembangunan, Begini Kondisi SD Negeri 126/V Sungai Rambai Tanjab Barat

Pembukaan Musywil ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr H Anwar Abbas dan Gubernur Jambi Alharis serta para bupati/walikota.

"300 peserta akan mengikuti perhelatan dari seluruh Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Provinsi Jambi," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: