Bupati Batanghari Fadhil Arief Hadir Malam Kenal Pamit Ketua Pengadilan Agama Batanghari

Bupati Batanghari Fadhil Arief Hadir Malam Kenal Pamit Ketua Pengadilan Agama Batanghari

Bupati Batanghari hadiri acara kenal pamit Ketua Pengadilan Agama Batanghari-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati BATANGHARI M.Fadhil Arief menghadiri Malam Kenal Pamit Ketua Pengadilan Agama BATANGHARI yang gelar di serambi Rumdis Bupati BATANGHARI, Senin 6 Maret 2023.

Sebelumnya,  Ketua Pengadilan Agama Batanghari adalah adalah Hj.Baihna S,Ag .M.H. Digantikan oleh ketua baru yang diamanahkan kepada H.M.Kusen Raharjo S.H.I,M.A.

Ketua Pengadilan Agama Batanghari sebelumnya Hj.Baihna ,S,Ag, M.H dalam sambutanya berterima kasih kepada Bupati Batanghari M.Fadhil beserta jajaran Pemkab Batanghari serta steakholder yang hadir telah bersenergi dengan baik.

"Seperti kita ketahui bahwa hubungan yang hebat ini akan tetap bersenergi oleh Ketua Pengadilan yang baru yang diamahkan di Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA:Gara-gara Hastag #PercumaLaporPolisi, Istri Polisi Jadi Tersangka

BACA JUGA:Kabar Gembira Nih... Honorer Bisa Diangkat jadi CPNS Tanpa Tes, Cek Syarat dan Ketentuannya

Pada tahun 2021- 2022, Pengadilan Agama Batanghari  telah bekerja sama dengan Pemkab dan Kementrian Agama dalam hal melaksanakan isbat nikah Kabupaten Batanghari.

Isbat nikah ini dalam rangka memberikan kepastian hukum masyarakat yang belum memiliki buku nikah. Tentunya isbat nikah dengan kriteria dengan syarat- syarat tertentu.

"Alhamdulillah pada tahun sebelumnya berjalan lancar dan sukses. Mudah mudahan tahun ini juga tetap ada program isbat nikah. Sehingga kebutuhan masyarakat Batanghari memang benar terpenuhi khususnya dalam urusan nikah,"ujarnya.

Ketua pengadilan agama yang baru diamanahkan di Kabupaten Batanghari H. M.Kusen Raharjo S.H.I,M.A dalam sambutanya menyampaikan dirinya bersama Pemkab Batanghari serta steakholder akan segera bersinergi dengan program unggulan yang ada di Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA:Mau Dapat Rp 150 Ribu per Hari Langsung Cair? Gunakan Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini

BACA JUGA:Alhamdulillah...David Sudah Sadar dari Koma, Warganet Ramai Ramai Kirim Doa, Jonathan : Selalu Istighfar

"Serta kami Pengadilan Agama Batanghari akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang ada di Batanghari ini,"bebernya.

Dirinya beserta jajaran juga berterimakasih kepada Pemerintah Batanghari yang telah menyambut dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: