Mau Dapat Rp 150 Ribu per Hari Langsung Cair? Gunakan Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini

Mau Dapat Rp 150 Ribu per Hari Langsung Cair? Gunakan Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini

Gunakan aplikasi Penghasil uang DANA gratis -Foto : ilustrasi-Pixabay

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mau dapat Rp 150 ribu per hari langsung cair? Anda bisa gunakan 4 aplikasi Penghasil saldo DANA ini.

Bagi Anda yang ingin menambah saldo DANA, Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi menarik ini.

Menariknya lagi,aplikasi ini sangat gampang digunakan dan gratis. Anda tidak perlu repot repot untuk membayarnya. Cukup download dan ikuti petunjuk yang sudah ada.

Anda akan mendapatkan uang Rp 150 ribu dengan sangat mudahnya. Tidak perlu ke mana mana. Cukup dengan menggunakan aplikasi ini. Uang yang didapat pun bisa langsung cair loh.

Dengan aplikasi ini, tidak memerlukan modal atau deposit yang harus dibayarkan terlebih dulu sehingga saldo bisa langsung cair ke Dompet Digital DANA.

Kabar menarik lainnya, aplikasi ini diklaim aman karena bisa didownload melalui aplikasi download resmi Google Play Store yang sudah melewati beberapa pengujian keamanan.

Nama aplikasi ini adalah Cashzine. Aplikasi ini bisa didownload melalui Google Play Store. Bisa didapat secara gratis di smartphone Android Anda.

Cashzine sendiri adalah aplikasi yang menawarkan artikel dengan berbagai tema dan topik. Aplikasi ini memberikan rewards kepada setiap pengguna.

Bagaimana cara menggunakan Cashzine agar mendapatkan uang? Ikuti langkah dibawah ini:

1. Download aplikasi Cashzine di Google Play Store atau di link ini.

2. Registrasi atau daftar menggunakan email.

3. Tautkan akun dompet digital pada profil, bisa DANA maupun GoPay.

4. Baca artikel yang ada di Cashzine.

Setiap membawa artikel di Cashzine, maka akan mendapatkan reward berupa poin dan bisa dikumpulkan di saldo dalam aplikasi.

Kamu juga bisa melakukan misi-misi yang sudah ada di aplikasi Cashzine yaitu daily checkin. Cara menyelesaikan misi ini hanya dengan login setiap hari di aplikasi ini.

Kemudian ada juga kode referal yang bisa digunakan untuk mengundang orang lain mendownload aplikasi ini, jika orang lain mendownload aplikasi ini dengan kode referal dari kamu maka kamu akan mendapatkan poin yang banyak.

Poin yang telah dikumpulkan bisa langsung diklaim dan dicairkan ke saldo DANA atau dompet digital yang sudah ditautkan dan bisa mencapai Rp 150 ribu perhari apabila kamu rajin membaca artikel di Cashzine. *


Artikel ini juga tayang di fin.co.id

Dengan judul aplikasi Penghasil uang Saldo dana Rp 150 ribu per hari langsung cair

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id