Upaya Tingkatkan Mutu Pendidikan, PT Sari Aditya Loka (SAL) Kembali Gelar Training Komite di Provinsi Jambi

Upaya Tingkatkan Mutu Pendidikan, PT Sari Aditya Loka (SAL) Kembali Gelar Training Komite di Provinsi Jambi

Program Training Komite Bisa yang digagas PT SAL di Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

Kabid PTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten MMerangi, Amirudin,  berkata, “saya mewakili Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan PT SAL yang sudah memfasilitasi para guru, karena guru adalah investasi ketika gurunya bagus  maka anak didiknya bagus, ilmunya bermanfaat” 

Lebih lanjut Amirudin menyatakan bahwa implementasi Kurikulum Merdeka memang sudah seharusnya dipahami oleh seluruh warga sekolah agar proses belajar di kelas berjalan dengan maksimal sehingga peserta didik berhasil sesuai dengan capaian pembelajarannya. 

BACA JUGA:Polsek Muara Bungo Tangkap Pelaku Begal Hp yang Beraksi di Mtq Baru Bungo

BACA JUGA:Pastikan Pantarlih Turun ke Rumah Warga, Komisioner Bawaslu Merangin Lakukan Uji Petik

Camat Tabir Selatan, Antin K Susilawati, menyatakan  bahwa selama ini PT SAL selalu hadir dan berkontribusi untuk kemajuan masyarakat, dalam hal ini dunia pendidikan .

"Kegiatan seperti ini perlu diapresiasi. Kita berharap PT SAL terus memberikan kontribusi untuk kemajuan pendidikan di Kecamatan Tabir Selatan ," ujarnya.

Program Astra cerdas melalui kegiatan peningkatan kapasitas kompetensi guru dalam bentuk training ataupun pelatihan-pelatihan sudah menjadi agenda rutin tahunan. 

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas profesionalisme guru dalam mengembangkan kegiatan pembelajaran sehingga materi yang diberikan bisa dipahami oleh anak didik, kemudian merefresh kembali kebijakan-kebijakan Menteri Pendidikan tentang kurikulum.

BACA JUGA:Telkomsel Himbau Pelanggan Ganti Kartu Lama Ke Kartu 4G, Hadirkan Layanan 4G/LTE Berteknologi Terdepan

BACA JUGA:Kapolsek Muko Muko Bathin VII Dengarkan Keluh Kesah Warga Dusun Suka Jaya

Harapannya dapat bersinergi dengan semua lintas sektoral yang ada di kabupaten Merangin, Kabupaten Sarolangun  selain itu dapat memberikan manfaat bagi dunia pendidikan khususnya bagi masyarakat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: