Jalan Rusak di Muarasabak Timur, Sopir Truk Lakukan Blokade Jalan, Arus Lalu Lintas Kendaraan Lumpuh Total

Jalan Rusak di Muarasabak Timur, Sopir Truk Lakukan Blokade Jalan, Arus Lalu Lintas Kendaraan Lumpuh Total

Sopir truk blokade jalan rusak di Muara Sabak Timur-Harpandy/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Kemacetan panjang terjadi di Simpang III BRI, Kecamatan Muarasabak Timur, Rabu 1 Maret 2023, setelah adanya aksi blokade jalan yang dilakukan oleh puluhan sopir truk pengangkut hasil perkebunan.

Dalam aksi yang mulai sekitar pukul 10.00 WIB ini, membuat arus lalu lintas kendaraan dari dua arah yang hendak melintas di ruas jalan utama penghubung antar beberapa kecamatan dengan ibu kota kabupaten menjadi lumpuh.

Dari pantauan jambi-independent.co.id di lokasi, massa aksi ini juga mendirikan tenda di tengah jalan dan memarkirkan kendaraan mereka di badan jalan sebagai bentuk protes akibat adanya kerusakan badan jalan di sekitar lokasi, yang membuat mobil angkutan tersebut kesulitan untuk melintasinya.

Supriadi, pengendara asal Kecamatan Nipah Panjang ini mengatakan, antrian kendaraan di lokasi tersebut sudah terjadi sejak berjam-jam yang lalu.

BACA JUGA:2 Hari Macet Angkutan Batu Bara, Ambulance Terjebak, Pasien Dikabarkan Meninggal Dunia, Sekolah Terpaksa Libur

BACA JUGA:Kuasa Hukum Minta Pelaku Debt Collector Bentak Polisi Dibebaskan, Sambil Menangis Ungkap Demi Kemanusiaan

"Mobil kami terparkir di sini sudah dua jam lebih. Dak bisa bergerak nian mas. Antrian kendaraan dari arah Rantau Rasau ke arah simpang tiga tu mungkin sudah hampir tiga kilometer sekarang ni," ucapnya.

Kerusakan jalan terparah di Kecamatan Muarasabak Timur ini terjadi di oprit timur Jembatan Muara Sabak (JMS). 

Meski sudah beberapa kali dilakukan perhaijan secara manual, akan tetapi kerusakan parah kembali akan terjadi, terutama saat memasuki musim penghujan seperti saat ini. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: