Usai Operasi di RS Polri Kramat Jati, Begini Kondisi Kesehatan Kapolda Jambi dan Ajudannya

Usai Operasi di RS Polri Kramat Jati, Begini Kondisi Kesehatan Kapolda Jambi dan Ajudannya

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Hingga kini, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ini setelah helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi dan rombongan, harus mendarat darurat di kawasan hutan Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Minggu 19 Februari 2023 lalu.

Terbaru, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono telah menjalani operasi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Irjen Rusdi harus menjalani operasi dislokasi sendi, pada Kamis 23 Februari 2023.

Saat ini, dikabarkan bahwa kondisi orang nomor satu di Polda Jambi itu makin membaik. Informasi ini disampaikan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Kata dia, saat ini Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono masih dalam proses perawatan.

BACA JUGA:PPATK Ungkap Ayah Mario Mantan Pejabat Pajak Terindikasi Lakukan Pencucian Uang

BACA JUGA:Kapolda Jambi Alami Trauma, Pasca Helikopter Mendarat Darurat

“Alhamdulillah kondisi makin membaik pascaoperasi dan proses rehab medis,” kata Dedi, seperti dikutip disway.id, Sabtu 25 Februari 2023.

Kabar baik juga datang dari kondisi ajudan Kapolda Jambi. Ya, Briptu Muhardi Aditya juga dilaporkan telah membaik dan stabil. 

Ajudan Rusdi ini juga harus menjalani operasi, karena mengalami retak di bagian tulang pipi bawah mata. Sementara lanjut Kadiv Humas Polri, kapten serta copilot, masih dirawat di RS Bhayangkara Jambi.

Begitu juga Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, dan Dirpolair Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan. 

BACA JUGA:Seorang Balita Tewas di Tangan Ibu Kandungnya, Ini Penyebab dan Kronologis Lengkapnya

BACA JUGA:Universitas Prasetya Mulya Keluarkan Mario Dandy Anak Mantan Pejabat Pajak

“Juga dalam kondisi baik, tahap rehab medik juga,” ungkapnya.

Seperti diketahui, helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mendarat darurat di Bukit Tamiai, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Minggu 19 Februari 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: