Pisah Sambut Kejari Batanghari, Bupati : Saling Sinergitas

Pisah Sambut Kejari Batanghari, Bupati :  Saling Sinergitas

Pisah sambut Kajari Batanghari-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Acara pisah sambut Kepala Kejari Batanghari dilaksanakan di serambi Rumah Dinas Bupati  Batanghari, Jumat malam 24 Februari 2023.

Kini, tampuk Kepala Kejari Batanghari diemban oleh Muhamad Zubair yang menggantikan Kepala Kejari Batanghari sebelumnya Sugih Carvallo.

Pisah sambut Kepala Kejari Batanghari ini turut dihadiri oleh Bupati Batang Hari,Muhammad Fadhil Arief, Wakil Bupati Bakhtiar, Wakil ketua I DPRD M. Jafar, Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian Sri Peni Yudawati, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto,Dandim 0415/Jambi diwakili oleh Kasdim Letkol Kapaleri Dwi Desi Jokowicaksono, Sekretaris Daerah Batang Hari M. Azan, Asisten I M. Rifa’I, para OPD Pemkab Batanghari, Jajaran Polres dan Kejari Batanghari.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Alami Trauma, Pasca Helikopter Mendarat Darurat

BACA JUGA:Pacar Mario Dandy, Agnes Gracia Haryanto Terancam Dikeluarkan Sekolah, Buntut Aniaya Anak Pengurus GP Ansor

Sugih Carvallo dalam sambutannya mengatakan berterimakasih kepada Bupati dan unsur Forkopimda Batanghari atas sinergitas selama ini yang cukup bai. Untuk kemajuan pembangunan masyarakat Batanghari.

"Kepada teman-teman di Kejari Batanghari tolong bantu Pemerintah Daerah Batanghari dalam pembangunan agar lebih baik lagi. Selama saya disini apabila ada  kurang berkenan, kami mohon maaf dan mohon doa restu untuk bertugas menjadi Aspidum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur,” kata Sugih.

Sementara itu Kejari Batanghari Muhammad Zubair, yang telah dilantik pada beberapa waktu lalu juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Forkompinda Batanghari yang telah menyambut kedatangannya.

Tentunya Sinergitas yang telah dibangun, agar terus ditingkatkan dalam pembangunan Batanghari ke depan agar lebih baik lagi,” ucapnya.

BACA JUGA:Seorang Balita Tewas di Tangan Ibu Kandungnya, Ini Penyebab dan Kronologis Lengkapnya

BACA JUGA:Kapolsek Muko Muko Gelar Jumat Curhat, Warga Dusun Pekan Keluhkan Keberadaan Tambang Emas Ilegal dan Narkoba

Bupati BatangHari,  M. Fadhil Arief mengucapkan selamat bertugas kepada Sugih Carvallo dan menyambut baik kedatangan Kejari Batanghari Muhammad Zubair dan Ibu Iip di Bumi Serentak Bak Regam,

Lanjut Fadhil untuk menjadikan Batanghari lebih maju, harus ada sinergitas yang baik antara Pemda dan Kejaksaan. Sinergi itu dibangun dengan komunikasi dan koordinasi sehingga muncul kerjasama yang baik untuk membangun daerah. Selain itu Pemda Batanghari juga perlu masukan dan saran dari Kepala Kejaksaan yang baru.

“Sinergitas  bersama Forkompinda perlu ditingkatkan untuk pembangunan Batang Hari lebih maju lagi. Tolong ingatkan kami Bapak Kejari Batanghari Bapak Muhammad Zubair  apabila ada yang salah dalam menjalani tugas, kami mohon petunjuk,” ujarnya.

“Selamat jalan dan selamat bertugas kepada Bapak Sugih Carvallo, beserta ibu yang telah mengabdi di Batanghari,"ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: