Dijenguk Jusuf Kalla, Ini Update Kondisi Kesehatan Kapolda Jambi Terkini, Menurut Wakapolda Jambi

Dijenguk Jusuf Kalla, Ini Update Kondisi Kesehatan Kapolda Jambi Terkini, Menurut Wakapolda Jambi

Wakil Presiden Jusuf Kalla, saat membesuk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di RS Polri Kramat Jati, Jumat 24 Februari 2023. -instagram-jusufkalla/jambi-independent.co.id-

Jenderal bintang dua yang dikenal tak suka dikawal berlebihan jika berkendara di jalanan itu, tampak masih terbaring di kasur.

Selimut warna biru tua juga menyelimuti tubuh alumni Akpol 91 itu. Wajahnya terlihat tersenyum kepada Jusuf Kalla.

Sebelumnya saat masih dirawat di RS Bhayangkara Polda Jambi, Rusdi juga dibesuk oleh teman satu letingnya.

BACA JUGA:Anak Majikan yang Diculik Tukang Kebun Dijemput Polsek Mestong di Provinsi Riau

BACA JUGA:Sri Mulyani Langsung Pecat Pejabat Pajak yang Anaknya Aniaya Anak Pengurus GP Ansor

Tentu saja yang pertama kali adalah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Kemudian pada Rabu 22 Februari 2023, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Suasana haru terlihat pada momen tersebut. Iqbal datang ke RS Bhayangkara Jambi bersama istrinya, Nindya Iqbal serta beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Riau. 

Di ruang perawatan, Rusdi terlihat terbaring. Sebagian tubuhnya ditutupi selimut. Melihat Iqbal datang, Rusdi langsung menangis terisak. Diketahui, Iqbal dan Rusdi cukup dekat saat menjalani pendidikan di Akpol dulu.

Melihat sahabatnya terisak, Iqbal langsung menepuk-nepuk tangan Rusdi dan mencium tangannya dengan lembut. Dia memberi semangat pada Rusdi, sambil mengatakan bahwa semua sudah diatur oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Parah, Teman Wanita Anak Pejabat Pajak Rupanya Perekam Video Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor

BACA JUGA:Kemenkeu Kutuk Pelaku Penganiayaan yang Dilakukan Anak Pejabat Pajak, Sri Mulyani : Kami Minta Maaf

"Semangat Mas Rusdi. Gapapa. Allah semua yang bantu,” kata Iqbal pada Rusdi, sambil mengatakan bahwa Rusdi adalah teman satu kamarnya saat Akpol.

Meski sudah ditenangkan, Rusdi masih tetap terlihat terisak terharu. Iqbal pun langsung mengambil beberapa lembar tisu, dan mengusap air mata sahabatnya itu.

"Semangat Mas Rusdi Insha Allah semua baik semua. Istighfar, istighfar. Salam dari teman-teman (Akpol) 91 semua. Insha Allah perwakilan Jakarta datang ke sini," sambungnya, seperti dikuti riaupos.co. 

Usai membesuk Rusdi, rombongan Kapolda Riau juga sempat membesuk beberapa korban lainnya. Di antaranya Dirkrimsus Polda Jambi Kombes Andri Ananta, Korpsi Kompol A Yani dan beberapa korban lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: