Kisah Cinta Zodiak, Libra, Meskipun Saat ini Anda Cukup Bahagia Dengan Hubungan Anda

Kisah Cinta Zodiak, Libra, Meskipun Saat ini Anda Cukup Bahagia Dengan Hubungan Anda

zodiak cinta hari ini-pixabay.com-

Posisi planet hari ini mungkin berarti kencan Anda malam ini ternyata jauh lebih sentimental daripada yang mungkin Anda harapkan. Anda juga menikmati ekspresi kelembutan dan perasaan yang jujur, tetapi terlalu banyak cenderung membuat Anda gelisah dan dapat membuat Anda merasa sangat sakit. Mungkin Anda perlu sampai pada pemahaman alternatif tentang sifat hubungan Anda.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Meskipun saat ini Anda cukup bahagia dengan hubungan Anda, Anda mungkin masih menemukan pikiran Anda kembali ke satu perselingkuhan masa lalu yang tampaknya memiliki pesona tertentu yang tidak pernah dapat Anda tangkap kembali. Suasana selestial hari itu menunjukkan bahwa inilah saatnya untuk merenungkan hal ini dan melakukan sesuatu untuk mengatasinya, atau melepaskannya dan bebas untuk melanjutkan.

BACA JUGA:Warga Pijoan Muaro Jambi Temukan Mayat di Dalam Ruko, Kondisi Sudah Menghitam Nyaris Tinggal Tengkorak

BACA JUGA:Tim Dari Mabes Polri Mendarat di Kerinci, Bantu Evakuasi Kapolda Jambi

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Posisi planet saat ini berarti Anda memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan dengan seseorang yang pernah dekat dengan Anda secara romantis, namun merasa telah melakukan kesalahan. Sifat lukanya mungkin tidak seburuk itu, tetapi untuk beberapa alasan Anda merasa bersalah. Gunakan waktu ini untuk memulai babak baru dalam hubungan Anda, dan belajar untuk tertawa lepas satu sama lain lagi.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Jika Anda berada di antara hubungan, pola kosmik hari ini mendorong Anda untuk mencatat urusan sebelumnya, dan untuk merenungkan hubungan yang ingin Anda tarik ke diri Anda sendiri di masa depan. Anda mungkin berada di persimpangan jalan, dan sebelum memulai petualangan romantis Anda berikutnya, mungkin ada baiknya Anda mengetahui langkah Anda selanjutnya.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Energi kosmik menunjukkan bahwa karena alasan sentimental Anda mungkin masih memiliki banyak kontak dengan pasangan masa lalu, merasa sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal sepenuhnya. Ini mungkin tidak terlalu baik dengan hubungan asmara Anda saat ini, yang mungkin bertanya-tanya berapa skor sebenarnya saat ini. Anda perlu memilah prioritas Anda dan mungkin melakukan sedikit penjelasan.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kadang-kadang Anda bisa sangat keras kepala, meskipun Anda mungkin berpikir bahwa Anda sebenarnya hanya berhati-hati. Posisi planet saat ini mungkin tidak membantu Anda atau pasangan Anda (saat ini atau calon) dalam kasus ini, karena ada kecenderungan Anda berdua tetap terjebak dalam pendapat Anda. Namun, Anda dapat menggunakan ini sebagai kesempatan untuk mempelajari sedikit fleksibilitas - yang akan membantu masalah di antara Anda tanpa akhir.

BACA JUGA:4 Dokter Spesialis Ikut dalam Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi

BACA JUGA:Masyarakat Kerinci Kerahkan Pawang Hujan, Antisipasi Cuaca Buruk saat Evakuasi Kapolda Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: