Kisah Cinta Zodiak, Libra, Meskipun Saat ini Anda Cukup Bahagia Dengan Hubungan Anda

Kisah Cinta Zodiak, Libra, Meskipun Saat ini Anda Cukup Bahagia Dengan Hubungan Anda

zodiak cinta hari ini-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, selasa, 21 februari 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Jika pasangan Anda saat ini tampaknya menahan sesuatu dari Anda, jangan tersinggung. Aspek planet yang menguntungkan berarti mereka perlu waktu untuk merenungkan bagaimana perasaan mereka tentang peristiwa dalam hidup mereka saat ini. Anda mungkin bisa menarik mereka keluar dengan sedikit penyelidikan, tetapi mencoba memaksakan semacam pengakuan dari mereka mungkin hanya akan memperburuk situasi.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Posisi planet menunjukkan bahwa Anda mungkin menemukan hubungan yang sedikit membosankan dan kurang semangat dan api yang biasanya Anda anggap sangat menyenangkan. Ini mungkin tidak ada hubungannya dengan mereka atau Anda, tetapi hanya cuaca emosional. Mungkin inilah saatnya untuk tetap tinggal dan bersantai. Simpan belaian penuh gairah Anda untuk hari lain.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Meskipun Anda dan pasangan Anda (saat ini atau calon) umumnya tidak memiliki masalah untuk akur, Anda mungkin menemukan bahwa penyelarasan planet saat ini tampaknya agak mengurangi antusiasme romantis Anda. Ini mungkin merupakan kesempatan yang baik untuk meluangkan waktu sendirian untuk merenungkan apa yang Anda berdua inginkan dari hidup Anda dan hubungan Anda satu sama lain, dan ini saja dapat memungkinkan Anda untuk memperkuat komitmen Anda.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, yang Helikopternya Mendarat Darurat di Hutan Kerinci

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tim Evakuasi Jalur Darat Sudah Tiba di Lokasi Rombongan Kapolda Jambi di Hutan Kerinci

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Posisi planet hari ini memberi Anda kesempatan untuk memulai dari awal, tetapi tidak sebelum Anda menyortir laci dan lemari pakaian Anda secara menyeluruh. Ini adalah waktu yang tepat untuk meninjau masa lalu dan hubungan lama apa pun, dan membersihkan rumah Anda dari semua puing-puing romansa lama, sehingga hubungan baru yang telah Anda nantikan memiliki ruang untuk betah.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Masa lalu dan masa kini tampaknya terhubung, dengan aspek tantangan hari ini. Mungkin saat keluar dengan minat cinta terbaru Anda, Anda bertemu dengan api lama yang mengingatkan Anda pada sebagian besar hidup Anda, dan membawa kembali banjir kenangan yang sesuai. Ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya tentang apa yang telah Anda lewatkan, jadi mungkin inilah saatnya untuk mengatur prioritas Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: