Tim Medis Sudah Sampai di Lokasi Helikopter Mendarat Darurat, Begini Kondisi Terkini Rombongan Kapolda Jambi

Tim Medis Sudah Sampai di Lokasi Helikopter Mendarat Darurat, Begini Kondisi Terkini Rombongan Kapolda Jambi

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat diwawancarai, Senin 20 Februari 2023. -Zahrul/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim evakuasi rombongan Kapolda Jambi telah tiba di lokasi helikopter mendarat darurat, di Kerinci.

Diketahui, saat kni Kapolda Jambi beserta rombongan dalam kondisi masih sadarkan diri dan mengalami luka-luka.

Saat tim Dokter Kesehatan (Dokes) turun ke lokasi kejadian, di wilayah Temiai Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci, Jambi, pada Senin 20 Februari 2023.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat diwawancarai pukul 14.30 WIB mengatakan, saat ini tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Brimob dan Dokes sudah berada dilokasi Rombongan Kapolda Jambi.

BACA JUGA:Ini 4 Dokter Spesialis, yang Sudah Bersiap-siap Melakukan Penanganan Rombongan Kapolda Jambi, Sudah di Kerinci 

BACA JUGA:Didera Cuaca Dingin dan Cidera, Bagaimana Kapolda Jambi dan Rombongan Bisa Bertahan, Ini Penjelasan Dokter

"Saat ini belum bisa dievakuasi karena cuaca yang berkabut, Helikopter sudah berusaha menuju lokasi namun karena kabut jarak pandang yang tidak memungkinkan membuat helikopter kembali lagi ke mrangin," sampainya.

Juga diketahui sebelumnya tim evakuasi Provinsi Jambi juga berencana menurunkan 4 orang dokter. Di mana, dua dokter spesialis bedah dan dua dokter anastesi.

"Tim medis yang saat ini sudah di lokasi dan sedang melakukan bantuan medis kepada Kapolda Jambi beserta rombongan di lokasi," ujarnya.

"Terakhir kami komunikasi melalui HT dengan Direskrimum Polda Jambi Menggambarkan terkait kondisi dilokasi, rombongan Kapolda Jambi mengalami luka-luka, untuk detailnya belum bisa kita ketahui," ujarnya.

BACA JUGA:Meriahkan Ulang Tahun Kementerian BUMN ke-25, PLN Ajak BUMN dan Masyarakat di Sarolangun Jalan Sehat Bersama 

BACA JUGA:Usai Tikam Penjual Bakso di Pasar Sengeti, Pelaku Tusuk Pantat Sendiri dan Nyebur ke Sungai Batanghari

Sampai saat ini pihaknya masih menunggu laporan tim evakuasi di lapangan sembari menunggu cuaca membaik agar segera dilakukan evakuasi terhadap Kapolda Jambi dan rombongan.

Diketahui sebelumnya upaya-upaya yang telah dilakukan untuk mengevakuasi Kapolda Jambi beserta rombongan, Tim evakuasi dilakukan dengan dua jalur, jalur darat dan jalur udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: