Pj Bupati Tebo Aspan Hadiri Acara Isra Mi'raj di Desa Lembak Bungur

Pj Bupati Tebo Aspan Hadiri Acara Isra Mi'raj di Desa Lembak Bungur

Pj Bupati Tebo Aspan Hadiri Acara Isra Mi'raj di Desa Lembak Bungur-ist/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pj Bupati Tebo, Aspan menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Desa Lembak Bungur Kecamatan Sumay, pada Sabtu 18 Februari 2023.

Pj Bupati Aspan, di hadapan masyarakat Desa Lembak Bungur yang hadir dalam peringatan Isra Mi’raj mengatakan, peringatan Isra Mi’raj bisa dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur terhadap Allah SWT, yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada seluruh masyarakat.

“Yang juga paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri teladan bagi semua,” ucap Aspan.

Pj Bupati Aspan juga berharap, semoga dengan peringatan Isra Mi’raj ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT yang diwujudkan dalam amal-amal sholeh.

BACA JUGA:Lirik Lagu Terbaru Rossa-Lupakan Cinta, Ciptaan Mahalini: Jika engkau ingin ku kembali di pelukmu

BACA JUGA:Cek 7 Poin Penting Ini Sebelum Membeli Property, TipsTerhindar Seperti Kasus Meikarta

“Momentum Isra Mi’raj adalah momen yang setiap tahun dilaksanakan oleh umat Islam. Maka jadikanlah momen tersebut sebagai bahan introspeksi diri dalam hal meningkatkan kualitas diri baik dari sisi keimanan kepada Allah,” ujarnya.

“Bersosialisasi kepada orang lain dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi sebelumnya serta yang tidak kalah penting meneladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi kita semua,” ujar Pj bupati.

Lebih lanjut, Aspan mengungkapkan pada momentum ini pula, hendaknya dimanfaatkan untuk tetap istiqomah, mengikat diri terhadap ajaran islam yang utuh, menyempurnakan akhlak dengan menjabarkan, menerjemahkan serta merespon pesan dan nilai Islam ke dalam seluruh aspek kehidupan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: