Wawako Maulana Hadiri Hut ke 12 Tahun D Radio Jambi

Wawako Maulana Hadiri Hut ke 12 Tahun D Radio Jambi

Wawako Maulana Hadiri Hut D Radio yang ke 55 tahun--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kota Jambi Dalam Rangka memperingati hari jadi yang ke 55 tahun D Radio FM mengadakan lomba karaoke se-kota jambi, pesertanya berasal dari perwakilan masing-masing kelurahan, acara tersebut diadakan di Jambi Town Square (Jamtos) Sabtu 18 Februari 2023.

Acara ini kurang lebih dihadiri oleh 30 orang peserta dari kelurahan yang ada di Kota Jambi. D Radio star 2023 adalah event karaoke yang sengaja kami desain untuk para pendengar, untuk tempat berinteraksi antara kami dan para pendengar, juga wadah kreatifitas masyarakat kota jambi. ujar Yoyo sunaryo Ketua Panitia.

Dalam acara ini juga berkesempatan hadir Lusius Prawoto sebagai General Manager (GM) Dradio FM serta wakil walikota Jambi, Dr.dr.Maulana.M.Km beliau mengatakan dengan banyaknya jumlah anak dikota jambi muda harus kita dukung dan diwadahi dengan kegiatan dan aktifitas yang positif, karena kalau tidak bisa terpengaruh kehal-hal negatif, geng motor salah satunya.

"kami dari pemerintah selalu mendukung kegiatan anak muda, apalagi yang bersifat seni, dengan adanya lomba karauke yang diadakan Dradio FM dapat memberikan wadah bagi anak muda untuk mengekspresikan bakat dan kreatifitasnya, selain itu juga dapat melestarikan budaya dengan pakaian dan lagu-lagu yang dinyayikan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: