Terungkap, Ini Kronologi Penemuan Mayat Warga Muara Bulian di Penginapan Kabupaten Batanghari

Terungkap, Ini Kronologi Penemuan Mayat Warga Muara Bulian di Penginapan Kabupaten Batanghari

Kronologi penemuan mayat di salah satu hotel di Kabupaten Batanghari-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kronologi penemuan sesosok mayat laki-laki di salah satu penginapan di Kecamatan Muara Bulian sekitar, Kamis 16 Februari 2023 akhirnya terungkap.

Penemuan mayat warga Muara Bulian ini sempat menggegarkan warga sekitar. 

Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Piet Yardi membenarkan adanya penemuan sesosok mayat laki- laki tersebut.

Berdasarkan informasi resmi kronologi sebelum kejadian pada hari Rabu 15 Februari 2023 sekira pukul 16.00 wib Alimu Kahar (korban) yang merupakan warga Lorong Kayo Gitam Kecamatan Muara Bulian ini datang ke bagian management resepsionis hotel gemilang bernama Hilda. Korban  memesan kamar untuk bermalam selama satu hari.

BACA JUGA:Pendaftaran Duta Bahasa Provinsi Jambi 2023 Telah Dibuka, Ayo Buruan Daftar..!!

BACA JUGA:Jangan Dibuang, Ini Deretan Manfaat Biji Pepaya Bagi Kesehatan, Bisa Lindungi Ginjal

Usai korban menyelesaikan pembayaran uang sewa kamar, kemudian karyawati Hotel memberikan kunci Kamar Melati A2.  Korban menginfirmasikan ke karyawan hotel bahwa korban menginap bersama istri korban bernama Marlina.

Menurut keterangan, Hilda Karyawan Hotel bahwa istri korban bernama Marlina datang dan masuk kamar sekitat pukul.17.00 wib.  Marlina masuk kamar hotel yang di tempati korban dan sekira pukul 19.00 wib. Lalu Marlina keluar hotel.

Karena korban memesan kamar hanya satu hari, kemudian Hilda, karyawan hotel pada hari Kamis, 16 Februari 2023 sekira pukul 12.00 wib mengetuk pintu kamar hotel melati A2. Dengan tujuan untuk menanyakan apakah diperpanjang atau tidak nginap namun tidak ada jawaban.

Kemudian kedua karyawan hotel atas nama Apriandi dan Hilda mengambil kunci pintu cadangan untuk membuka pintu kamar karena batas check out nya sekira pukul 12.00 wib.

BACA JUGA:Mengenal Daging Masak Hitam, Kuliner Khas Jambi, Lengkap dengan cara Membuatnya

BACA JUGA:Plat Profit Bisa Dapat Stiker Nomor Lambung, Sopir Truk Batu Bara Ngadu ke Gubernur Jambi, Ini Kata Al Haris

Selanjutnya pada Kamis, 16 Februari 2023 sekira pukul 17.45 wib karyawan Hotel bernama Apriandi dan Hilda kembali mengetuk pintu kembali kamar namun tidak ada jawaban.

Namun setelah pintu kamar hotel terbuka, saksi terkejut melihat korban dalam keadaan telungkup di lantai kamar hotel dan di panggil tidak menyahut dan tidak bergerak lagi.

Setelah melihat korban dalam keadaan tertelungkup di lantai kamar hotel, kedua karyawan langsung melaporkan ke pihak management. Lalu pihak management melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat.

"Untuk penyebab kematian Alimu Kahar saat ini  belum diketahui. Saat ini pihak kepolisian Polres Batanghari tengah menunggu hasil visum," tutupnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: