Dinkes Tanjab Barat Apresiasi Bantuan 14 set Antropometri dari SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd

Dinkes Tanjab Barat Apresiasi Bantuan 14 set Antropometri dari SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd

Dinkes Tanjab barat apresiasi bantuan SKK Migas PetroChina -Foto : Umam-

TANJAB BARAT, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - SKK-Migas PetroChina International Jabung Limited memberikan alat kesehatan Antropometri Set kepada Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat untuk dibagikan kepada Posyandu Posyandu.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanjab Barat, H. Zaharuddin mengucapkan terimakasihnya atas bantuan alat Antropometri Set yang diberikan oleh pihak SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd. 

BACA JUGA:Angin Puting Beliung di Tanjab Barat, Belasan Rumah di Pematang Pauh Rusak

Menurutnya, dengan dibekalinya alat antropometri ini para kader dapat lebih akurat dalam pengukuran bayi diposyandu.

"Alhamdulillah kini kita mendapat bantuan alat lagi dari pihak SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd sebanyak 14 paket." Ujarnya. Rabu, 15 Februari 2023.

Zaharuddin berharap agar kedepan nya pihak SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd dapat memberikan gebrakan baru dalam mendukung program program pemerintah khususnya penanganan stunting. Begitupun juga kepada semua perusahaan perusahaan yang ada di Tanjab Barat.

"Dalam penanganan stunting ini kami harapkan semua perusahaan yang ada di Tanjab Barat dapat berperan aktif seperti PetroChina  International Jabung Ltd," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: