Kisah Cinta Zodiak, Aries, Suasana Hari Itu Mungkin Menyulitkan Anda

Kisah Cinta Zodiak, Aries, Suasana Hari Itu Mungkin Menyulitkan Anda

zodiak cinta hari ini-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, Kamis, 16 februari 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Suasana hari itu mungkin menyulitkan Anda untuk memutuskan langkah apa yang harus diambil terkait hubungan tertentu. Anda mungkin bertanya-tanya apakah akan mengambil rute yang lebih lambat dan menunggu, berharap orang yang Anda tuju akan segera mengajak Anda berkencan. Atau haruskah Anda melakukan sesuatu yang mengejutkan dan orisinal, sehingga membuat kemungkinan percakapan menjadi lebih pasti, jika tidak dapat dihindari?

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Jika Anda memiliki pilihan antara dua kencan malam ini, mana yang akan Anda pilih? Dengan atmosfir selestial hari ini, ada kemungkinan kuat bahwa salah satunya adalah tipe yang dalam, sunyi, dan hening dengan mata gelap yang menatap ke dalam jiwa Anda. Yang lain mungkin sedikit eksentrik, mungkin tidak seperti yang Anda harapkan, karismatik, dan tentunya tidak membosankan. Keputusan menarik ada di hadapan Anda!

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Aspek hari ini berarti Anda mungkin ingin menyuntikkan sedikit kegembiraan ke dalam apa yang sekarang telah menjadi rutinitas standar dalam hubungan saat ini. Bagaimana Anda melakukan ini mungkin menjadi subjek untuk banyak pemikiran, meskipun berpikir juga bukan jawabannya. Anda mungkin perlu keluar dan melakukan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang memungkinkan Anda berdua tertawa dan menemukan kegembiraan dalam hidup sekali lagi.

BACA JUGA:Rayakan Hari Valentine Bersama Sinsen dengan Promo Berlimpah

BACA JUGA:Tanggapi Vonis 1 Tahun 6 Bulan, Ini Kata Mantan Pengacara Bharada Richard Eliezer

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Aspek astral saat ini mungkin hanya dorongan yang Anda butuhkan untuk mengatakan apa yang perlu dikatakan dengan nada yang lebih tegas daripada yang biasa Anda gunakan untuk mengomunikasikan kebutuhan Anda. Tidak perlu mencoba dan membuat pasangan Anda (saat ini atau calon) membujuk informasi dari Anda dengan metode tidak langsung; Anda jauh lebih baik berbicara dan mengeluarkannya dari dada Anda.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Jika pasangan Anda (saat ini atau calon) tampaknya sangat langsung dengan Anda hari ini, jangan tutup mulut seperti kerang dan menolak untuk mengatakan bagian Anda. Akan lebih baik jika Anda bisa langsung kembali. Ada hal-hal yang perlu Anda diskusikan, dan ini adalah kesempatan bagus untuk mengungkapkannya secara terbuka dan mengklarifikasi masalah tertentu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda mungkin melihat masalah lama dari perspektif baru yang memberi Anda peluang besar untuk melakukan sesuatu. Karena Anda biasanya sangat terbuka dan blak-blakan tentang berbagai hal, berhati-hatilah agar Anda tidak mengatakan sesuatu yang dapat menyakiti pasangan Anda (saat ini atau calon) dalam prosesnya. Anda harus jujur, tetapi sedemikian rupa sehingga mereka merasa dicintai daripada diomeli.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Pesan yang Anda terima hari ini pasti bisa membuat Anda tersenyum. Aspek astral saat ini mungkin membawa undangan untuk mengunjungi suatu tempat yang istimewa, dan terlebih lagi, Anda juga akan memiliki seseorang yang sangat istimewa untuk menemani Anda di sana. Ini bisa menjadi kesempatan yang telah Anda tunggu-tunggu. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengatakan ya, dan juga terbuka untuk pengalaman baru. Nasihat terakhir sangat penting.

BACA JUGA:Gempa Turki Hancurkan Tempat Tinggal Mahasiswa Asal Kota Jambi Ini, Wali Kota Jambi Turun Tangan

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd Kampanye Pencegahan Stunting dan Serahkan Bantuan Alat Kesehatan

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Aspek astral saat ini mungkin membuat Anda ingin memberi tahu pasangan Anda (saat ini atau calon) bagaimana perasaan Anda tentang aspek konstruktif tertentu dari hubungan Anda. Anda mungkin baru-baru ini mengabaikan untuk memberi tahu mereka sesuatu yang positif, yang berarti mereka tidak yakin di mana mereka berdiri. Beri tahu mereka betapa Anda peduli, dengan cara orisinal Anda sendiri.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Meskipun Anda lebih suka beradaptasi dengan keadaan, daripada memulainya, Anda mungkin dipanggil hari ini untuk mengambil langkah pertama dalam hubungan baru yang menarik. Orang yang ada dalam pikiran Anda mungkin tidak menyadari perasaan Anda, sehingga tidak akan bergerak ke arah Anda jika Anda tidak melakukan langkah pertama ke arah mereka.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Hari ini kamu akan memiliki kesempatan emas untuk memberi tahu seseorang betapa kamu sangat peduli padanya. Jika Anda belum melakukan ini selama beberapa waktu, mungkin baik untuk membuat semacam gerakan besar, dan mengajak mereka bertualang, atau membelikan mereka hadiah yang akan mendorong mereka untuk mengeksplorasi potensi kemitraan Anda yang luar biasa.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Posisi planet hari ini mendorong Anda untuk mencoba sesuatu yang baru dalam lingkup hubungan Anda saat ini, tetapi mungkin tidak sampai Anda sepenuhnya menyadari bahwa cara lama tidak akan berhasil lagi. Pasangan Anda (saat ini atau calon) mungkin mencari lebih dari sekadar imbalan nyata untuk bersama. Jadi mungkin inilah saatnya untuk melihat-lihat dan melihat bagaimana Anda dapat meningkatkan kemitraan.

BACA JUGA:Dinkes Gelar Pertemuan Forum Perangkat Daerah Bidang Kesehatan Provinsi Jambi Tahun 2023

BACA JUGA:Global Islamic Finance Summit 2023, Komitmen Kuat BSI Dorong Kemajuan Ekonomi Syariah Indonesia

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Dengan posisi planet saat ini, orisinalitas dan sensualitas bekerja sama dalam pasangan yang bahagia hari ini. Jika Anda ingin membuat kesan pada teman kencan Anda, maka berpakaian untuk membunuh, tetapi juga pastikan bahwa Anda mengenakan sesuatu yang membuat pernyataan unik tentang raison d'être Anda. Kombinasi dari aroma yang seksi dan percakapan yang memabukkan mungkin saja yang dibutuhkan untuk mengayunkan hal-hal yang menguntungkan Anda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: