Atta Halilintar dan Aurel akan Rayakan Ultah Pertama Ameena Besar Besaran, Live di TV dengan Konsep Karnaval

Atta Halilintar dan Aurel akan Rayakan Ultah Pertama Ameena Besar Besaran, Live di TV dengan Konsep Karnaval

Ultah anak pertama Aurel Atta akan digelar besar besaran dengan konsep karnaval-Foto : Instagram-Aurel Hermansyah

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah akan membuat pesta besar besaran untuk merayakan Ultah Pertama buah hati tercinta Ameena.

Ultah Pertama Ameena ini rencananya akan dirayakan secara besar besaran dengan konsep Karnaval. Yang tak kalah menariknya, pesta ini akan disiarkan secara live di TV.

Sang Ayah, Atta Halilintar mengatakan bahwa ulang tahun pertama Ameena memiliki konsep yang lucu dan imut seperti anaknya. 

"(Konsepnya) yang pasti imut-imut, kaya Ameena aja lucu," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 9 Februari 2023.

BACA JUGA:Ricky Rizal Divonis 13 Tahun Penjara, Kuasa Hukum Ajukan Banding

BACA JUGA:Ini Daftar 24 Kementerian yang Buka Formasi CPNS dan PPPK 2023, Terima Lulusan SMA, Diploma hingga S1

Bukan itu saja, Atta Halilintar itu juga berharap dapat mengundang banyak orang ke ulang tahun putri semata wayangnya itu nanti. "Yang penting bisa undang banyak orang," tuturnya.

Youtuber ternama Indonesia tersebut juga membocorkan perihal persiapan pesta ulang tahun pertama Ameena. Meski tidak menjelaskan secara gamblang, Atta mengatakan bahwa Aurel sudah menyiapkan konsep ulang tahun untuk buah hati mereka. 

Atta menyebut jika Aurel sudah mengusung tema yang cukup lucu untuk merayakan ulang tahun dari cucu pertama di keluarga Hermansyah.

Sementara itu, dipantau dari Instagram Aurel Hermansyah, terungkap jika ulang tahun pertama putri kecilnya itu bakal disiarkan secara langsung, melalui akun YouTube AH dan stasiun televisi swasta.

BACA JUGA:Ini Hal yang Memberatkan Vonis Kuat Maaruf hingga 15 Tahun, Hakim Sebut Tidak Sopan di Persidangan

BACA JUGA:Polwan Polda Jambi Patroli Keliling Kota Jambi, Pastikan Kondisi Aman

Putri sulung Krisdayanti itu membagikan poster ulang tahun Ameena, yang jika dilihat mengusung konsep karnaval.

"Bismillah.. AMEENA Onederful Carnival Birthday Party. Live di Yiutube AH dan Indosiar. Jangan sampai kelewatan yaa onty uncle ameenaa.. banyak keseruan di ultah anak pertama kami @ameenaatta," tulis Aurel di unggahan Instagramnya @aurelie.hermansyah, Senin, 13 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id